Breaking News

6/recent/ticker-posts

Calon Bupati Batu Bara Nomor Urut 1 Mengajak Masyarakat Jangan Saling Menghujat

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Calon Bupati Batu Bara nomor urut 1 Darwis-Oky, mengajak masyarakat untuk  tidak saling menghujat dalam pelaksanaan pemilihan kepada daerah Ia berharap hajatan pesta demokrasi yang bakal digelar November mendatang dapat wujud dengan suasana damai. 

Hal itu dikatakan pada sesi penyampaian kata sambutan pada agenda pengundian dan penetapan nomor calon kepala daerah oleh di Kantor KPU Batu Bara. Senin (23/09/2024). 

Kami berharap dari seluruh lapisan masyarakat, mari sama-sama kita berpesta demokrasi dengan baik, tanpa ada hujat-menghujat, jatuh menjatuhkan dan bersifat tidak baik bagi generasi kita maupun kita saat ini, ucap Darwis di dampingi calon wakil Bupati Oky Iqbal Frima.

Di depan khalayak, ia juga mengharapkan warga memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada pasangan Darwis-Oky dalam upaya mewujudkan masyarakat Batu Bara yang amanah dan sejahtera.

Selanjutnya, Drs. H. Darwis, M.Si dan Oky Iqbal Frima, SE menyampaikan, Terima kasih kepada KPU Batu Bara yang telah mengadakan kegiatan Pengundian Nomor Urut ini dalam keadaan aman dan baik. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar