Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Hari Polwan Ke-76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72, Polresta Banyuwangi Gelar olah raga bersama

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Puncak peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke -76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke -72 di Polresta Banyuwangi Polda Jatim, dirayakan dengan menggelar olah raga Bersama Polwan dan Bhayangkari di Lapangan Taman Blambangan Banyuwangi. (20/9/2024).

Hal itu tampak ketika rombongan Bhayangkari dan personel Polwan Polresta Banyuwangi Polda Jatim yang dikomando oleh ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi sekaligus sebagai anggota Polwan Ny Nany Nanang Haryono.

Sementara itu ratusan peserta tampak antusias ketika olah raga bersama di mulai dengan jalan sehat mengelilingi lapangan Taman Blambangan dan dilanjutkan dengan Senam bersama. 

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi Ny Nany Nanang Haryono mengatakan kegiatan ini adalah untuk merayakan hari jadi Polwan ke -76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72. 

“Kami ingin berbagi kebahagiaan di hari ini bersama dengan anggota Polwan dan Bhayangkari Polresta Banyuwangi”Ujarnya.

Selain Olahraga bersama Ketua Bhayangkari cabang kota Banyuwangi mengatakan kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan terjalin komunikasi antara Polwan dan Bhayangkari. 

Lebih lanjut ia mengatakan senam bersama ini, juga berfungsi sebagai sarana untuk mempererat hubungan sosial dan meningkatkan semangat kebersamaan."ungkapnya.

Senior Polwan Polresta Banyuwangi selaku Kabag SDM Kompol Indah Citra Fitriani mengatakan di puncak peringatan hari jadi Polwan ke – 76 pihaknya sengaja berbagi kebahagiaan dengan Bhayangkari. 

Hal itu kata Kompol Indah kegiatan ini sebagai wujud Harmonisasi Polwan dan Bhayangkari Polresta Banyuwangi dalam mewujudkan tubuh yang sehat dan untuk jalin silaturohmi. 

Kabag SDM Polresta Banyuwangi ini juga mengatakan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan RI ke -76 dan Hari Kesatuan gerak Bhayangkari ke-72, Polwan Polresta Banyuwangi banyak menggelar kegiatan sosial untuk masyarakat seperti Bhakti Sosial, Bhakti Religi, Bhakti Kesehatan , dan peduli Anak. 

Hal itu lanjut Kabag SDM bertujuan untuk mewujudkan bahwa Polri komitmen hadir di tengah Masyarakat untuk memberikan pengayoman,perlindungan dan pelayanan. "Kata Kompol Indah.

Sementara itu anggota Bhayangkari Ny Ima menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini, sehingga kami dapat berolahraga bersama dengan polwan. Ia pun sangat mengapresiasi kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. "Pungkasnya. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar