Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPC Partai Demokrat Banyuwangi Rayakan HUT Ke-23, Dan Konsolidasi Partai Pemenangan Ipuk - Mujiono

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat rayakan Ulang Tahun ke-23 dan Konsolidasi Partai Pemenangan Ipuk-Mujiono Cabup/Cawabup Pilkada Banyuwangi di Alam Indah Lestari (AIL), Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi.

Hadir dalam acara tersebut calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan calon Wakil Bupati Mujiono, Ketua Partai Koalisi Pemenangan Ipuk-Muji, Ruliyono, Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara, Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, S.H., dan 16 Ketua Partai Koalisi, serta Jajaran Pengurus dan Kader Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto membuka acara tersebut menyampaikan dalam sambutannya, menginstruksikan para kadernya untuk terus menjaga nilai-nilai etika berpolitik yang baik, tegak lurus dukung ipuk - Mujiono menang dalam pilkada besok.

"Semuanya para kader harus kompak, Kita akan ngegas 80% suara untuk Ipuk - Mujiono," kata Michael.

"Mari dukung Ipuk untuk menjadikan Banyuwangi lebih maju lagi. Untuk kemakmuran rakyat Banyuwangi kedepannya." lanjut Michael.

Lalu acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Ulang Tahun dan Pemotongan Kue, Sekretaris Partai Berlogo Mercy, Emy yang memotong kue dan memberikannya kepada Ketua Michael. Riuh gemuruh kader dan relawan menyeruai bersorak "Hidup Michael, Ipuk-Muji Menang... Menang... Menang... Demokrat Jaya... Jaya... Jaya...!!!" ucap para hadirin.

Sementara itu Ruliyono sebagai Ketua Tim Pemenangan Ipuk-Muji juga memberikan sambutan, dengan ciri khasnya yg suka menghibur di hadapan para kader dan relawan, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Partai Demokrat.

"Selamat Ulang Tahun Partai Demokrat Banyuwangi, mari kita sambut dengan kegembiraan. Demkorat top markotop angaaak hooo..," ucap Ruli dengan penuh semangat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan oleh calon Bupati Ipuk Fiestiandani dan didampingi calon Wakil Bupati Mujiono.

Bupati menyampaikan terimakasih kepada Partai Demokrat," Kami sampaikan terimakasih atas dukungannya dari partai Demokrat, program kami adalah menurunkan kemiskinan, pelayanan kesehatan yang lebih baik, serta pendidikan yang berkualitas dan bermutu tentunya dengan Gratis, dan program menaikkan pertumbuhan ekonomi." Ucapnya.

Diakhir sambutannya Ipuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada partai Demokrat, "Selamat Ulang Tahun Partai Demokrat, Insya Allah Partai Demokrat selalu membawa kebaikan dan kesejahteraan untuk masyarakat Banyuwangi," tutup Ipuk.(Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar