Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPU CKPP Banyuwangi Sambut Baik Silaturahmi DPD PWMOI Banyuwangi

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — DPU CKPP Banyuwangi menerima kunjungan silaturahmi audiensi segenap pengurus harian Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (DPD PWMOI) Banyuwangi. Acara yang berlangsung di mulai dari jam 10:00 WIB, pagi berjalan lancar dalam suasana yang penuh Akrab, Senin. 30 September 2024.

Dalam agenda kunjungan silaturahmi audiensi PWMOI Banyuwangi, yang dihadiri oleh pengurus harian dan dari dewan pembina yang terdiri dari Moch Supriyanto Ketua, Niarotul Muharomah Sekretaris, Zulfikar Erlangga Wakil Bendahara, Tjandra Budi Harjo ketua divisi antar lembaga, Raden Teguh Firmasyah ketua divisi pendidikan, W.S.Subrata dewan pembina sekaligus sekretaris Genta Banyuwangi.

Plt Sekretaris Dinas DPU CKPP, Ebta Andharisandi, dan beserta beberapa kepala bidang DPU CKPP Banyuwangi yang menyambut dengan baik rombongan pengurus PWMOI, menyampaikan terima kasih dan atensi yang mendalam atas kunjungan dari PWMOI Banyuwangi.

"Terima kasih atas kunjungan dari PWMOI Banyuwangi ke DPU CKPP, semoga kedepannya terjalin sinergi yang baik antara PWMOI Banyuwangi dan DPU CKPP," tuturnya.

"Saya mewakili pengurus dan pembina PWMOI Banyuwangi mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari DPU CKPP. Harapan saya mudah-mudahan terjalin sinergitas yang baik antara PWMOI dengan DPU CKPP demi kemajuan Kabupaten Banyuwangi," pungkas Moch Supriyanto Ketua PWMOI Banyuwangi. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar