Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dukungan Kades Paspan Rizal Pahlevi Dalam Kegiatan Haul KH Mahmud Ali Ke-31 Di Desanya

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Kades muda Desa Paspan H. Rizal Pahlevi hadir dukung kegiatan sholawat di Desanya, Paspan, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. Jum,at (27/09/24).

Dalam peringati Haul KH. Mahmud Ali ke-31 dan Maulid Nabi SAW di Pondok Pesantren Mansya'ul Huda Desa Paspan, turut hadir mantan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani. Kehadiran Kades Rizal, menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan keagamaan dan sosial di wilayahnya. Acara sholawat tersebut diharapkan dapat mempererat kebersamaan warga serta meningkatkan spiritualitas masyarakat setempat.

Kepala Desa Paspan, H. Rizal Pahlevi, mengatakan, "Kegiatan Haul KH. Mahmud Ali dan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah momen penting bagi kita semua untuk merefleksikan ajaran-ajaran kebaikan yang telah ditanamkan oleh para ulama dan Nabi kita." Ucap Rizal.

H. Rizal Pahlevi juga menambahkan, "Mari kita bersama-sama berdoa agar Desa Paspan selalu dalam lindungan Allah SWT, dijauhkan dari segala musibah dan bencana. Semoga dengan acara ini, keberkahan dan kedamaian senantiasa menyertai seluruh warga Desa Paspan." Imbuhnya.

H. Rizal Pahlevi menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kehadiran mantan Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani. "Saya ucapkan terima kasih kepada Bu Ipuk yang sudah hadir dalam acara ini. Kehadiran beliau tentu memberikan semangat tersendiri bagi kami. Semoga ke depan, Bu Ipuk bisa kembali memimpin Banyuwangi dan membawa kemajuan yang lebih baik lagi untuk daerah kita," ucapnya dengan penuh harapan." Pungkasnya. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar