Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dukungan Sonny T. Danaparamita, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Menangkan Paslon Nomor 1 Ipuk-Mujiono

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani dan Mujiono resmi mendapatkan Nomor Urut 1 berdasar pengundian nomor urut yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi. Penetapan dan pengundian nomor urut ini adalah bagian dari Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang berlangsung di Kabupaten Banyuwangi, Senin (23/09/24).

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan Jawa Timur III, Sonny T. Danaparamita, S.H., M.H., langsung merespons penetapan Nomor Urut 1 untuk Pasangan Calon Ipuk Fiestiandani dan Mujiono. 

Sonny T. Danaparamita menyatakan dukungannya terhadap Pasangan Calon Ipuk - Mujiono dan berharap Paslon tersebut dapat melanjutkan pembangunan di Banyuwangi yang selama ini sudah berjalan baik. 

Sebagai wakil rakyat sekaligus putra daerah dari Kabupaten Banyuwangi, Sonny T. Danaparamita juga menyampaikan pentingnya sinergi antara Pemerintah Pusat dan Daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Banyuwangi.

"Penetapan ini merupakan awal yang baik untuk melanjutkan program-program yang sudah dirintis di Banyuwangi. Saya percaya Pasangan Calon Ipuk - Mujiono mampu membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kita akan terus bersinergi untuk memastikan pembangunan daerah berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Banyuwangi", tutur Sonny T. Danaparamita.

Sonny T. Danaparamita juga mengajak masyarakat Banyuwangi untuk memberikan dukungan penuh kepada Pasangan Calon Nomor Urut 1 (Ipuk Fiestiandani dan Mujiono) dalam Pilkada Banyuwangi.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Banyuwangi untuk bersatu dan memilih Pasangan Calon Ipuk-Mujiono. Mereka memiliki visi yang jelas untuk melanjutkan pembangunan, memperkuat sektor ekonomi, serta meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dengan memilih Nomor 1, kita memilih keberlanjutan pembangunan yang sudah berjalan baik dan masa depan Banyuwangi yang lebih cerah. Maju bersama untuk semua", pungkasnya. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar