Breaking News

6/recent/ticker-posts

Edi Rahmayadi Hadiri Kegiatan Wirid Akbar

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi hadiri perwiritan akbar di Mesjid Ar Rahim Pasar X Kutalimbaru Deli Serdang Sumatera Utara. (22/9).

Pantauan awak media, Edy Rahmayadi bersama istri dalam kegiatan wirid akbar yang di hadiri oleh sejumlah kelompok perwiritan bertujuan untuk tetap menjalin hubungan tali silahturahim.

"Alhamdulilah bisa berkumpul dengan saudara Saudara kita sini, ini semua karena.keimanan kita untuk tetap menjaga tali silahturahim" Ucapnya. 

Menurut hasil yang didapat dilapangan, perwiritan tersebut juga dihadiri oleh beberapa alumni dari SMA negeri 3 Medan. 

"Sebagian besar adalah alumni SMA Negeri 3 Medan, Alhamdulilah bisa berkumpul kembali disini" Ucap Iswan yang merupakan salah satu alumni.

Pada kesempatan yang sama, Edi Rahmayadi juga menjadi saksi atas kesaksian Moris Efraem Sitepu (21) yang bersahadad untuk memeluk keyakinan nya ke Agama Islam.

"Dengan rasa sadar dan tanpa ada tekanan dari manapun, saya berpindah keyakinan untuk memeluk Agama Islam, semoga ada jalan keberkahan buat saya" Ungkap Moris. 

Di penghujung kegiatan, Edi Rahmayadi yang sering di sapa Ayah oleh sebagian warga Sumatera Utara, berpesan agar hendaknya kita jangan sampai terpecah belah dalam sesuatu apapun, dan harus tetap bersatu, karena sesungguh nya kita semua bersaudara.

"Inikan sudah termaksud bulan politik, saya berharap agar kita jangan terpecah belah hanya gara gara berbeda pandangan politik, tetaplah untuk bersatu karena pada dasarnya kita semua yang ada di sini bersaudara" tutupnya. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar