Breaking News

6/recent/ticker-posts

Forkompimda Banyuwangi Gala Dinner Bersama Pangdam V/Brawijaya Didampingi Dandim 0825/Banyuwangi

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Arh Joko Sukoyo, S.Sos. M. Han dampingi Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Rudy Saladin, M.A., laksanakan Gala Dinner bersama Forkopimda di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Kab. Banyuwangi. Selasa (10/09/24).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Banyuwangi Hj. Ipuk Fiestiandani, Kapolresta Banyuwangi Kombespol Nanang Haryono, Palaksana Lanal Banyuwangi Mayor Laut (P) Rochmat Abdullah, serta jajaran Kodam V/Brawijaya, Kodim 0825/Banyuwangi, juga Forkopimda lainnya .

Dalam sambutannya pada acara tersebut Bupati Banyuwangi, Hj. Ipuk Fiestandani mengucapkan, "Kami atas nama pemerintah Kabupaten Banyuwangi mengucapkan selamat datang kepada Pangdam V/Brawijaya di Bumi Blambangan, kami berharap bapak Pangdam bersama jajaran nya berkenan mengunjungi destinasi - destinasi wisata yang ada di Kabupaten Banyuwangi. Saya yakin Pangdam V/Brawijaya tidak yang pertama kalinya datang di Banyuwangi karena saat kunker Presiden Republik Indonesia, beliau selalu mendampingi," ucapnya.

Gala Dinner yang diadakan oleh Pemkab. Banyuwangi, bertujuan memperat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara pemerintah dengan TNI.

Sementara itu, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rudi Saladin, MA juga menyampaikan,"Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah banyak membantu jajaran kami, terima kasih kepada Bupati Ipuk atas sambutanya, Kabupaten Banyuwangi menjadi destinasi wisata yang unggul, memang sudah wajar, karena mempunyai alam yang luar biasa dan ditunjang oleh pemimpin daerah yang mumpuni." kata Mayjen Rudi.

Lebih lanjut Mayjen Rudi menambahkan, "Mudahan - mudahan akses ke Banyuwangi kedepannya semakin bagus, apabila jalan tol itu tersambung pastinya akan sangat membantu perkembangan dan kemajuan daerah, saya nitip kepada Kapolresta, Dandim dan, Lanal untuk bersama - sama menjaga kondusifitas wilayah, jangan sampai visi misi yang sudah tercapai sirna, diakibatkan dengan situasi yang tidak kondusif, mari sama-sama kita jaga icon Sport Tourism di Banyuwangi ini," tegasnya.

Gala Dinner ditutup dengan ramah tamah suguhan khas Banyuwangi dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar