Breaking News

6/recent/ticker-posts

Grand Opening Kantor PT MSC Berlangsung Meriah Dengan Beragam Acara Dan Hiburan

Tarunaglobalnews.com Medan — Senin 09 September 2024 berlokasi di komplek ruko Griya Riatur Indah sejak pagi tampak ramai dipadati masyarakat yang berpenampilan rapi dan terlihat juga sekelompok wanita muda dengan dandanan apik serta busana tradisional dan juga puluhan papan bunga dari berbagai pihak yang memberikan ucapan Selamat Grand Opening Kantor Baru PT Macan Sejahtera Cahaya dan Macan Shooting Cakrawala. 

Komplek Ruko Griya Riatur Indah Blok B No. 178 Jalan T. Amir Hamzah, Medan Helvetia menjadi lokasi baru Kantor PT Macan Sejahtera Cahaya dan Macan Shooting Cakrawala. Adapun jajaran Top Management PT Macan Sejahtera Cahaya antara lain : Direktur Utama Dwi Purwanti, SE, Luli Hermansyah, SE serta Direktur Operasional sekaligus Ketua Umum Macan Shooting Cakrawala Kasim SH., MH. 

Dalam Grand Opening ini disajikan tari-tari Tradisional dan tari kreasi baru yang ditampilkan secara apik oleh para pemudi nan ayu dan gemulai dari Sanggar Tari Nusa Indah Entertainment Medan, hiburan dari Grup Musik dan penyanyi terkemuka dari Kota Medan yang dipandu MC Nanda Aris Hidayat Siregar, S.Kom.

Ketua Umum Macan Shooting Cakrawala dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan para member dan anggota yang saat ini sudah tersebar di Provinsi Sumut, Provinsi Riau dan Provinsi Sumatera Barat.

“Terima kasih atas dukungannya kepada kami, hingga PT Macan Sejahtera Cahaya dan Macan Shooting Cakrawala mampu berkiprah hingga kini dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para member dan anggota serta para pekerja.”sebut Kasim, SH.,MH yang juga Direktur Operasional PT Macan Sejahtera Cahaya. 

Dipaparkannya, PT Macan Sejahtera Cahaya dan Macan Shooting Cakrawala juga menjadi bagian dalam mendukung program pemerintah dalam pengentasan pengangguran serta tergolong rutin memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu disekitarnya.

Ketum BPD Abujapi Sumut melalui Sekretarisnya M. Iqbal Sinaga SH menyampaikan apresiasinya kepada PT Macan Sejahtera Cahaya yang selama ini menjadi member dan anggota Abujapi yang setia dan banyak memberikan kontribusi yang positif. 

“Terima kasih pada manajemen PT Macan Sejahtera Cahaya yang selama ini menjadi member setia Abujapi dan memberikan kontribusi yang positif. Selamat atas peresmian kantor baru dan pencapaian besarnya ini.”sebutnya yang hadir di acara tersebut bersama Ketum Abujapi Sumut Fedriansyah Lubis,ST, Wakil Ketua Umum 2 Bidang Organisasi dan Keanggotaan Muhammad Rizal SE.

Salah seorang undangan, Febriyanti menyampaikan apresiasi positif dengan acara sebagai pengisi dalam rangka Grand Opening PT Macan Sejahtera Cahaya dan Macan Shooting Cakrawala yaitu ragam tari tradisional yang mengindikasikan bahwa PT MSC juga turut serta dalam melestarikan budaya daerah.

“Ragam acara yang salah satunya adalah penampilan seni tari tradisional daerah menjadi bukti bahwa PT MSC turut andil dalam melestarikan budaya dan jalin silaturahmi di grand opening PT Macan Sejahtera Cahaya dan Macan Shooting Cakrawala. Semoga perusahaan ini makin memberikan kontribusi yang besar ditengah masyarakat dan mengurangi pengangguran di tanah air. Selamat dan sukses!!!"katanya. 

Hadir dalam grand opening tersebut Brigjen P. Sutan Lubis, Anggota DPRD kabupaten Simalungun Hendra Sukmana Sinaga, GM PT Panca Pilar Albert, GM Alfa Scorpii Joni Lie, Lurah Tyia Siregar, Danki di jajaran Yon Zipur I DD, dan para awak media. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar