Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hari Kedua Kampanye, Paslon Nomor Urut 1 Ipuk Mujiono Ziarah Ke Makam Bupati Terdahulu dan Waliyullah Datuk Malik Ibrahim

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Pada hari kedua kampanye Pilkada Banyuwangi 2024, pasangan calon nomor urut 1, Ipuk Fiestiandani dan Mujiono, melanjutkan rangkaian kegiatan mereka dengan berziarah ke makam para tokoh penting daerah. Mereka mengunjungi makam bupati terdahulu Banyuwangi dan juga makam Waliyullah Datuk Malik Ibrahim. Kamis (26/09/24).

Ziarah ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada pendahulu yang telah berjasa bagi pembangunan dan kesejahteraan Banyuwangi, serta untuk memohon berkah dalam perjuangan mereka di Pilkada mendatang. Kegiatan ini juga menekankan pentingnya menjaga tradisi dan nilai-nilai spiritual, yang menjadi salah satu ciri khas kepemimpinan mereka.

Pasangan Ipuk-Mujiono mengajak masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan membangun Banyuwangi yang lebih baik dengan tetap berpegang pada nilai-nilai keagamaan dan kearifan lokal.

Saat berziarah ke makam bupati terdahulu dan Waliyullah Datuk Malik Ibrahim, Ipuk Fiestiandani menyampaikan harapan agar Banyuwangi selalu diberkahi oleh Allah SWT. Perjuangan membangun Banyuwangi memerlukan doa, restu, serta keberkahan dari Yang Maha Kuasa.

Ia juga berharap agar Banyuwangi bisa terus maju, berkembang, dan menjadi tempat yang sejahtera bagi seluruh masyarakatnya, dengan tetap menjaga nilai-nilai spiritual dan tradisi yang diwariskan oleh para pendahulu. Ziarah ini menjadi momen refleksi bagi Ipuk-Mujiono untuk selalu mengedepankan keberkahan dalam setiap langkah mereka dalam memimpin Banyuwangi ke depan.

“Kami memohon doa dan berkah dari Allah SWT, agar Banyuwangi senantiasa dilimpahi rahmat dan keberkahan. Semoga segala ikhtiar kita untuk membangun dan memajukan Banyuwangi selalu diberi kemudahan dan ridho-Nya. Kami berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu, menjaga nilai-nilai yang mereka wariskan, serta membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Banyuwangi. Mari bersama menomorsatukan Rakyat untuk semua”, pungkas Ipuk. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar