Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ipuk Kampanye Blusukan Menyapa Warga dan Berbagi Jum'at Berkah di Pasar Rogojampi

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Dalam rangkaian kampanye Pilkada Banyuwangi 2024, calon Bupati nomor urut 01 Ipuk Fiestiandani melakukan blusukan di Pasar Rogojampi. Jum'at, (27/09/24).

Pada kesempatan ini, Ipuk menyapa para pedagang dan pengunjung pasar, mendengarkan aspirasi mereka, serta memborong pedagang UMKM untuk dibagikan ke warga yang hadir sekaligus momen Jum'at berkah.

Kegiatan blusukan ini menjadi salah satu cara Ipuk untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memastikan program-programnya tepat sasaran. 

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga dan pedagang yang hadir. Salah satu pedagang Nasi Pecel P4 Pak Man mengatakan, "Alhamdulillah, hari ini warung saya di borong sama bu Ipuk, untuk makan gratis Jum'at berkah. Saya berterimakasih banyak, semoga ibu Ipuk bisa kepilih kembali jadi Bupati Banyuwangi," ucap Pak Man dengan sumringah.

Dalam kegiatan blusukan di Pasar Rogojampi, Ipuk Fiestiandani menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya untuk menyapa warga, tetapi juga berbagi makan bersama sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian. Ipuk mengatakan, “Kegiatan ini sekaligus berbagi makan bareng dengan warga, mohon doanya supaya kami bisa melanjutkan program-program yang baik dan menuntaskan program yang belum terlaksana.” kata Ipuk.

Ia menegaskan bahwa keberlanjutan program-program yang sudah berjalan serta penyelesaian inisiatif yang belum tuntas menjadi prioritasnya jika terpilih kembali. Dengan dukungan dan doa dari masyarakat, Ipuk berharap dapat terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan Banyuwangi.

"Jangan lupa nggih bapak ibu warga Rogojampi nanti pilih kami nomor urut 01 Ipuk Mujiono, mari kita maju bersama untuk semua," pungkas ujar Ipuk. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar