Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Ketua MKGR Sumut Sambangi Zakiyuddin Harahap

Tarunaglobalnews.com Medan — Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Sumatera Utara didampingi Sekretaris beserta jajaran pengurus melakukan kunjungan silahturahmi dengan H. Zakiyuddin Harahap sebagai Calon Wakil Walikota Medan yang berpasangan dengan Rico Waas yang di usung oleh DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara di Rumah Pemenangan Zaki, Kota Medan. (5/9)

Silaturahmi ini bukan sekadar pertemuan biasa, namun juga merupakan ajang untuk memperkuat hubungan antara Ormas MKGR dengan tokoh-tokoh yang memiliki tekad dan komitmen kuat untuk membangun masyarakat.

Hal ini selaras dengan Ormas MKGR selalu berpegang teguh pada prinsip gotong royong, kebersamaan, dan kekeluargaan. Nilai-nilai ini sejalan dengan visi dan misi yang diusung oleh Pasangan Rico Waas - H. Zakiyuddin Harahap dalam pencalonannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2024 - 2029

"Kami di Ormas MKGR Provinsi Sumatera Utara siap untuk terus mendukung setiap upaya yang bertujuan untuk membangun kota ini."ungkap Ketua MKGR Sumut Darma Putra Rangkuti kepada awak media. Jum'at (6/9/2024).

Masih diungkapkannya, Termasuk mendukung program-program yang dicanangkan oleh Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap jika nantinya terpilih sebagai pemimpin Kota Medan. 

"Tentu saja, kami berharap agar sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan ormas-ormas seperti kami dapat terjalin semakin erat demi kepentingan bersama."ujar Darma Putra Rangkuti. (Rel-Red)

#Golkar_Solid_Untuk_Indonesia_Maju

Posting Komentar

0 Komentar