Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kades Mangkai Baru Sambut Baik Silaturahmi Pengurus Club Mabar FC

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Sebagai upaya meningkatkan sinergitas dengan instansi pemerintahan, Mangkai Baru Football Club (Mabar FC) menggelar kegiatan silaturahmi dengan Kepala Desa Mangkai Baru, di aula Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Minggu (29/09/2024), sekira pukul 20.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Mangkai Baru, Sugiyanti, Serka Sunardi (Babinsa), Ketua club Mabar FC, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE, Andri Ramadhani (sekretaris), Dimas Pratama, S.Sos (bendahara), Dessy S. Nasution (manajer), Amrizal Tanjung (coach), pengurus Mabar FC lainnya serta anak didik club Mabar FC.

Ketua club Mabar FC, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dirinya merasa tertantang ingin membentengi para generasi muda dari tindakan kriminalitas, pergaulan bebas yang cenderung negatif seperti tawuran, narkoba dan lain sebagainya. Selain itu, pria yang akrab disapa Dwi ini juga menegaskan bahwa ia bertekad ingin mengharumkan nama desanya melalui jalur olahraga.

Demikian halnya dengan Babinsa Desa Mangkai Baru, Serka Sunardi yang turut memberikan apresiasinya kepada para pengurus Club Mabar FC yang telah peduli dengan para generasi muda.

Hal senada diungkapkan juga oleh Kepala Desa Mangkai Baru, Sugiyanti yang menegaskan akan mendukung program-program dari club Mabar FC kedepannya.

"Kami dari pihak Desa sangat senang dan mengapresiasi dengan aktifnya kepengurusan club Mabar FC ini. Karena kegiatan serta program-program yang dilaksanakan oleh club Mabar FC tentunya juga membantu kami dalam upaya membina para generasi muda desa kita. Atas nama pemerintah Desa Mangkai Baru, kita akan mensupport dan mendukung program-program dari Mabar FC ini. Mari bersama-sama kita majukan dunia olahraga khususnya sepakbola di kalangan generasi muda desa kita. Semoga nantinya akan lahir bibit-bibit muda yang mempunyai skill dan performa baik serta berprestasi hingga kancah nasional dari club Mabar FC ini yang tentunya akan mengharumkan nama desa Mangkai Baru yang kita cintai ini."harapnya.

Diakhir kegiatan, pengurus club Mabar FC memberikan cinderamata berupa kaos official Mabar FC, dan menyerahkan SK kepengurusan club Mabar FC kepada Kepala Desa Mangkai Baru dirangkai dengan sesi foto bersama. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar