Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kanit Sugeng dan Froom, Dua Sosok Tangguh di Balik Keberhasilan Sat Narkoba Polres Simalungun Berantas Narkoba

Tarubaglobalnews.com Simalungun — Bukan sekadar pemimpin dalam operasi, Kanit Sugeng dan Froom juga menjadi inspirasi bagi anggota tim lainnya. Dengan kemampuan analisis dan taktik penggerebekan yang jitu, mereka mampu memimpin operasi dengan sangat efektif dan efisien. Setiap langkah yang diambil selalu berdasarkan pertimbangan matang dan analisis mendalam terhadap pergerakan para pelaku narkoba di wilayah mereka.

"Kami berkomitmen untuk memastikan tidak ada lagi bandar narkoba yang bisa merasa aman di wilayah Simalungun. Setiap kali kami turun ke lapangan, kami membawa misi untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba," ungkap Ipda Sugeng dengan penuh semangat.

Ipda Froom menambahkan bahwa keberhasilan ini bukanlah hasil kerja individu semata, melainkan buah dari kerja keras tim dan dukungan masyarakat. "Kami selalu berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat karena mereka adalah mata dan telinga kami di lapangan. Dengan informasi yang mereka berikan, kami dapat bergerak lebih cepat dan tepat sasaran," jelasnya. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar