Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Pimpin Sertijab Kasat Binmas Dan Kasi Propam

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Pengukuhan Kasi Propam Polres Bara bertempat di Lapangan Apel Polres Batu Bara. Senin (23/09/2024).

Upacara yang dihadiri oleh para pejabat utama Polres Batubara, para Kapolsek dan jajaran Polres Batubara, Ketua Bhayangkari dan pengurus, para perwira dan bintara Polres Batu Bara. 

Pejabat yang di serah terimakan yaitu Jabatan Kasat Binmas dan Kasi Propam, Kasat Binmas dari AKP Suharmono, SH kepada AKP Sutari yang sebelumnya berdinas di Polres Asahan, Selanjutnya KBO Reskrim di Mutasikan Sebagai Ps. Kasi Propam IPTU Arianto Sitorus, SH.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi sebagai pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan serta di laksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri.

Sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi, pengembangan karir para perwira, karna perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan, Sehingga karier dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang di sandangnya.

Dengan adanya pergantian jabatan seperti ini di harapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi polri khususnya Polres Batu Bara.

Sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum yang profesional.

Terima kasih kepada AKP Suharmono, SH, yang telah menjabat selama satu tahun dan selamat kepada AKP Sutari sebagai Kasat Binmas yang baru,

Saya yakin bahwa pejabat baru akan dapat menjalankan tugas dengan baik mengingat bekal pengalaman yang telah saudara kuasai sebelumnya.

Hal ini tentunya harus disertai dengan semangat pengabdian dan loyalitas tinggi pasti akan dapat melaksanakan tugas dengan baik, kata Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar