Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kasi Humas Polres Batu Bara Melaksanakan Cooling Sistem Kepada Masyarakat Desa Mekar Baru

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara menyebutkan jangan berhenti memberikan penunjukan terhadap masyarakat melalui Cooling sistem di Desa Taman Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bata. Jumat (20/09/2024).

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala bertemu dengan Bapak Wahyudi Pradiner tokoh masyarakat.

Kepada Pak Wahyudi Pradiner Kasi Humas mengatakan, saat ini kita sedang melaksanakan Pilkada Serentak Gubernur - wakil Gubernur Sumut dan Bupati-wakil Bupati Batu Bara untuk itu mari kita jaga stabilitas berbangsa dan bernegara.

Selanjutnya, AKP AH. Sagala dalam melaksanakan kegiatan sambang dan Cooling System dalam Rangka menjaga harkamtibmas, Kemudian menyampaikan himbauan kamtibmas agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilkum Polres Batu Bara, ungkap Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

Agar lebih teliti dalam menanggapi berita terkait di Medsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos dan turut menjaga Harkamtibmas.

Selanjutnya, Pak Wahyudi Pradiner menerima dan mengatakan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah mendekatkan diri terhadap masyarakat dan kiranya Polres Batu Bara terus berbuat baik. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar