Breaking News

6/recent/ticker-posts

KPU Banyuwangi Tetapkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024, Dihadiri Ipuk - Mujiono dan Gus Makki - Ali Ruchi

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi untuk Pilkada 2024 akan dilakukan oleh KPU Banyuwangi di Ballroom Hotel El Royal, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Minggu (22/9/2024).

Dua pasangan calon yang sudah memenuhi persyaratan kesehatan dan administrasi di antaranya adalah Ipuk Fiestiandani-Mujiono dan KH Muhammad Ali Makki Zaini (Gus Makki)-Ali Ruchi.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh kedua pasangan calon, yaitu Ipuk Fiestiandani-Mujiono dan KH Muhammad Ali Makki Zaini (Gus Makki)-Ali Ruchi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua KPU Banyuwangi, Dian Purnawan yang akan memimpin proses penetapan serta pengundian nomor urut pada hari berikutnya.

Sementara itu Ketua KPU Banyuwangi, Dian Purnawan, menyampaikan sambutanya dalam kegiatan tersebut.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami dari KPU Banyuwangi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi aktif dalam seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024.

Hari ini, kita akan melakukan penetapan resmi pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada Banyuwangi.

"Kami berharap proses ini berjalan dengan baik, jujur, dan adil, serta tetap menjaga suasana kondusif di Kabupaten Banyuwangi," ujarnya.

Setelah penetapan ini, esok hari kita akan melanjutkan dengan pengundian nomor urut pasangan calon.

"Saya berpesan kepada seluruh pihak, mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada yang damai dan demokratis, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan integritas," katanya.

"Akhir kata, semoga seluruh proses berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat Banyuwangi," pungkas Dian Purnawan. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar