Breaking News

6/recent/ticker-posts

KPU Batu Bara Akan Menetapkan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Batu Bara

 

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — KPU Batu Bara akan menetapkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Pilkada 2024, Penetapan tiga paslon akan dijadwalkan pada Minggu 22 September 2024, mendatang.

Hal ini disampaikan Sulianto selaku kepala Divisi Teknis dan Penyelenggara KPU Batu Bara dalam bincang-bincang bersama awak media. Kamis (19/09/2024).

Dijelaskan Sulianto jadwal penetapan ini sudah sejalan dan berkordinasi dengan KPU Provinsi Sumut, serta berdasarkan hasil rapat pleno KPU Batu Bara.

Penetapan calon ini nantinya KPU Batu Bara akan mengundang masing-masing paslon Bupati/Wakil Bupati serta partai pendukung dan sudah berkordinasi dengan instansi lain, termasuk Bawaslu Batu Bara maupun Polres Batu Bara.

Setelah penetapan paslon Bupati/Wakil Bupati, maka Senin 23 September 2024, KPU Batu Bara, akan melakukan pencabutan nomor urut masing-masing paslon di gedung KPU Batu Bara.

Sesuai jadwal maka pencabutan nomor urut akan kita lakukan pada Senin tanggal 23 September 2024, sekira pukul 19.00 WIB, ucap Sulianto.

Sebagaimana diketahui, sesuai pendaftaran paslon Bupati/Wakil Bupati Batu Bara 2024, ada tiga pasangan balon yang melakukan pendaftaran, masing-masing paslon petahana Ir. H Zahir Map-Aslam Yudha, H Darwis-Oky Iqbal Frima dan Baharuddin-Syafrizal. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar