Breaking News

6/recent/ticker-posts

KPU Kabupaten Banyuwangi Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuwangi menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024 di Cafe Hedon Banyuwangi, Giri, Banyuwangi. Selasa, (24/09/24).

Acara tersebut dihadiri oleh para paslon peserta Pilkada Banyuwangi 2024, Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Eka Darmawan S.I.K., M.H., stakeholder terkait, serta undangan lainnya.

Polresta Banyuwangi turut mendukung penuh pelaksanaan deklarasi ini dengan menggelar apel pengamanan yang dipimpin langsung oleh Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Eka Darmawan S.I.K., M.H. Puluhan personel gabungan diterjunkan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Kompol Idham,S.H., M.H., menyampaikan bahwa apel pengamanan ini merupakan bentuk kesiapan Polresta Banyuwangi dalam mengawal jalannya Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024.

"Puluhan anggota keamanan itu akan difokuskan pada jalannya Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024," ujar Kompol Idham.

Lebih lanjut, Kabag Ops mengucapkan bahwa puluhan personel gabungan tersebut akan disebar di berbagai titik lokasi kegiatan.

Kompol Idham Khalid juga mempertegas pentingnya deklarasi ini sebagai wujud komitmen bersama dari seluruh unsur, baik pasangan calon maupun pendukung, untuk menciptakan pesta demokrasi yang damai.

“Deklarasi yang diselenggarakan oleh KPU Banyuwangi ini sebagai bentuk Komitmen dari semua unsur baik dari kubu paslon maupun pendukung untuk melaksanakan Pesta Demokrasi Pilkada yang Damai”, pungkas Kompol Idham. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar