Breaking News

6/recent/ticker-posts

KPU Kabupaten Batu Bara Menjadi Narasumber Dalam Kegiatan Sosialisasi Pilkada 2024 di SMA Swasta Mitra Inalum

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — KPU Kabupaten Batu Bara menjadi Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Mengenai Pemilihan Serentak di SMA Swasta Mitra Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (21/09/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh SMA Swasta Mitra Inalum ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang pentingnya partisipasi dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024, Hadir sebagai Pemateri pada kesempatan ini Anggota KPU Kabupaten Batu Bara Divisi Teknis Penyelenggaraan, Sulianto.

Pada Kesempatan ini, Sulianto menjelaskan terkait Pemilihan Serentak yang Pada Tanggal 27 November akan dilaksanakan secara serentak.

Selain itu Sulianto juga menjelaskan terkait pentingnya berpartisipasi dalam pemilihan Serentak serta peran generasi muda dalam proses demokrasi, tips menjadi pemilih cerdas dan mengajak serta seluruh generasi muda untuk berpartisipasi dalam pemilihan serentak 2024.

Kegiatan yang berjalan dengan lancar dan tertib ini juga diisi dengan sesi tanya jawab antara peserta dan narasumber pada kesempatan ini.

Hadir pula dalam kegiatan ini Kepala Sekolah SMA Swasta Mitra Inalum, Mardimpu Sihombing, S.Pd, M.Pd beserta jajarannya dan 2 orang staf Humas KPU Kabupaten Batu Bara, Jhon Andreas dan Rahmad Hidayat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar