Breaking News

6/recent/ticker-posts

KPU Kabupaten Batu Bara Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara menggelar sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Batu Bara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Senin (23/09/2024).

Kegiatan diawali tari persembahan dari Yusda Kabupaten Batu Bara dan jingle pemilihan, Kemudian pembukaan sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut oleh Ketua KPU Kabupaten Batu Bara Erwin.

Setelah melakukan pengundian nomor urut, akhirnya paslon Darwis dan Oky Iqbal Frima yang diusung Partai Nasdem dan Demokrat memperoleh nomor urut 1.

Sementara Baharuddin Siagian dan Syafrizal yang diusung Partai (PKS), (PAN), (PKB), (Gerindra), (PPP), Perindo, dan (PBB) memperoleh nomor urut 2.

Sedangkan Zahir dan Aslam Rayuda yang diusung Partai Hanura, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dan Partai Ummat memperoleh nomor urut 3.

Kemudian secara resmi Erwin mengumumkan perolehan nomor urut, dan menuangkannya dalam berita acara penetapan nomor paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara tahun 2024.

Suasana hingar bingar dari partai pengusung dan relawan yang berada di areal Kantor KPU, maupun ratusan relawan di luar KPU Kabupaten Batu Bara menyambut perolehan nomor urut paslon.

Diingatkan Erwin, agar paslon tidak melaksanakan kampanye sebelum pelaksanaan kampanye damai yang digelar di lapangan sepakbola yang berada persis di depan Kantor KPU Kabupaten Batu Bara, pada Rabu (25/09/2024). (HP)

Posting Komentar

0 Komentar