Breaking News

6/recent/ticker-posts

KPU Menetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Simalungun

Tarunaglobalnews.com - Simalungun KPU Simalungun Laksanakan  pengundian dan penetapan  nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun dalam pemilihan serentak tahun 2024 sekaligus deklarasi Kampanye Damai,di Aula Kantor KPU Simalungun Kecamatan Raya yang dimulai pada pukul 11.30 Wib Senin (23/10/24).

Pengundian penetapan Paslon dibuka langsung oleh ketua KPU Simalungun Johan Septian Pradana,kemudian pembacaan tata tertib dan peraturan pengundian dan penetapan dibacakan oleh anggota KPU Simalungun yang membidangi Kordiv Tekhnis Faisal Hamzah.

Hasilnya, pasangan calon  Radiapoh Hasiholan Sinaga dengan Azi Pratama Pangaribuan ditetapkan dengan nomor 1.  Kemudian pasangan calon dengan nomor 2 H. Anton Ahmad Saragih dengan Benny Gusman Sinaga.

Selama pengundian hingga penetapan nomor calon pasangan berjalan kondusif dengan hadirnya team dan relawan masing masing Paslon memenuhi Kantor KPU hingga diluar Kantor KPU.

Saat penetapan nomor urut diumumkan berdasarkan undian, disambut dengan teriakan setiap pendukung. Bahkan para pendukung sepertinya sudah menyiapkan papan nomor pasangan sesuai dengan nomor undian yang ditetapkan. 


Selain itu, setiap pasangan juga tampak sumringah mendapatkan nomor urut pasangan. Para paslon bahkan mengangkat nomor undian seakan itulah yang diharapkan. 

Saat ini Aula tempat pelaksanaan pencabutan dan penetapan nomor undian, disesaki para pendukung. Riuh suara dukungan masing-masing calon terus bergema memberikan suport kepada setiap Paslon yang didukung.( Red )

Posting Komentar

0 Komentar