Breaking News

6/recent/ticker-posts

KUA Kecamatan Sei Suka Gelar BRUS Di SMA MITRA Inalum

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, melaksanakan kegiatan sosialisasi Bimbingan Remaja Usia Sekolah (BRUS), di SMA MITRA Inalum, Selasa (10/9/2024).

Sosialisasi tersebut merupakan program dari kementrian agama Republik Indonesia yang diikuti 157 Siswa/i dari SMA MITRA Inalum, dihadiri Kepala KUA Sei Suka Laut Tador Rahmat, SHI, Kepala SMA MITRA Inalum Mardimpo Sihombing, S.Pd, M.Pd, serta tenaga pendidik lainnya berjalan tertib dan lancar. 

Dalam kata sambutannya Kepala KUA Sei Suka Rahmat, SHI, mengatakan kepada para siswa/i SMA MITRA Inalum, agar kiranya dapat menjaga diri dari pergaulan bebas, judi online dan dari tindakan kriminalitas, serta mencegah dari pernikahan dini. 

Sementara itu, di tempat yang sama Kepala SMA MITRA Inalum Mardimpo Sihombing, S.Pd, M.Pd, mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah memilih SMA MITRA Inalum untuk pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini dan berharap kepada para siswa/i bisa menerima arahan dan bimbingan dari sosialisasi ini. (AY)

Posting Komentar

0 Komentar