Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lautan Manusia Hadir Di Malam Cinta Rasul Macan Putih Krajan Bersholawat, Calon Bupati Ipuk Terkesima

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Dalam peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Desa Macan Putih, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi gelar Shalawat dengan tema "Malam Cinta Rasul Macan Putih Krajan Bersholawat," berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024.

Kegiatan majelis tersebut dihadiri ribuan jama'ah dari seluruh penjuru Kabupaten Banyuwangi, Desa Macan Putih menjadi lautan manusia, semua turut bershalawat bersama Majelis Sholawat Mahabbatun Nabi, dalam suasana penuh kekhusyukan, para jamaah melantunkan shalawat bersama-sama, menciptakan atmosfer yang khidmat dan penuh kehangatan. 

Acara tersebut berlangsung meriah dengan kehadiran calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani. Masyarakat menyambut hangat calon Bupati nomor urut 01 tersebut.

Ipuk Fiestiandani takjub terkesima dengan ribuan masyarakat yang memenuhi lapangan di Desa Macan Putih.

"Ipuk Fiestiandani mengungkapkan rasa takjubnya saat melihat ribuan masyarakat memenuhi lapangan di Desa Macan Putih dalam acara Majelis Shalawat. 

"Saya sangat terkesima melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar, memenuhi lapangan dan mengikuti rangkaian kegiatan dengan penuh kekhusyukan. Ini adalah bukti nyata kecintaan masyarakat terhadap Rasulullah dan semangat kebersamaan yang luar biasa," ujar Ipuk. 

Ipuk juga mengapresiasi kerja keras panitia dan pemerintah desa yang telah sukses menggelar acara tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah mengundang kami, semoga shalawat kita benar-benar menyatu dengan diri kita, semoga kita mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW." Ucap Ipuk.

Ipuk menambahkan "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, Banyuwangi bisa bagus, berbenah. Banyuwangi saat ini jadi pusat perhatian tidak hanya di tingkat Jawa Timur, bahkan sampaikan ke Internasional. Ini semua berkat kerja keras kita bersama. Apa yang sudah dicapai saat ini kari kita lanjutkan sesuai kapasitas kita masing-masing. Dan masih ada beberapa yang belum kita wujudkan, maka mari kita tuntaskan yang belum tercapai agar Banyuwangi bisa lebih baik lagi." Pungkas Ipuk.

Acara ditutup dengan do'a dan pesta kembang api, membuat Majelis Shalawat di Desa Macan Putih semakin meriah. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar