Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mantan PNS Pemkab Batu Bara Nyatakan Dukungan Siap Memenangkan Paslon Bupati H Darwis dan Wakil Bupati H Oky

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Mantan PNS Pemkab Batu Bara menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati H Darwis dan Wakil Bupati H Oky Iqbal Frima pada Pilkada 27 November 2024, mendatang.

Pernyataan sikap ini dibacakan mantan Kadis PMD Batu Bara, M Nasir dalam acara Temu Kangen Mantan Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Batu Bara bersama Mantan Bupati Batu Bara, H OK Arya Zulkarnain, di Grand Malaka Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bata. Sabtu (21/09/2024).

Pantauan awak media di lapangan, temu kangen Mantan PNS Batu Bara dihadiri seratusan massa diantaranya mantan Sekda Tengku Erwin, Mantan Sekda Sofyan MM, Mantan Wali Kota Pematangsiantar Afriansyah dan sejumlah mantan anggota DPRD, dan Asmunan.

Selain itu juga dihadiri tokoh Pujakesuma M Nasir, M. Zein, H.Zainudin, Mustofa Akhyar, Hamonangan Simatupang, Ketua DPC Demokrat Azwar Simanjuntak, tokoh lintas agama, tokoh Melayu, serta Batak.

Selanjutnya, sambung M Nasir, mantan-mantan PNS Batu Bara juga siap untuk mengawal pelaksanaan Pilkada Batu Bara 27 November 2024 mendatang berjalan aman dan damai sebagaimana diharapkan.

Para mantan PNS akan terus berkolaborasi mewujudkan kemenangan untuk paslon Darwis-Oky demi terwujudnya Kabupaten Batu Bara yang adil, makmur dan sejahtera.

Sementara itu, mantan Camat Lima Puluh Solihati mengapresiasi terlaksanakan Temu Kangen PNS Batu Bara yang digagas mantan Bupati H OK Arya Zulkarnain, Selain melepas kangen, kegiatan ini sangat positif untuk bersama-sama membangun Batu Bara lebih sejahtera sebagaimana yang diharapkan.

Dalam pertemuan ini, balon Bupati Batu Bara H Darwis menyampaikan terima kasih atas dukungan dan suport para mantan PNS Batu Bara, Tentunya, sumbang saran yang disampaikan menjadi motivasi terhadap dirinya dan Oky untuk meraih kemenangan demi terwujudnya Batu Bara yang adil, makmur dan sejahtera.

Posting Komentar

0 Komentar