Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menderita Penyakit Hipertensi, Seorang Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Warga Gang Tolok Dsn 3 Desa Dagang Kerawan Deli Serdang, dihebohkan dengan penemuan seorang pria paruh baya tewas gantung diri. 

Hal tersebut awalnya diketahui Rusmiani (52) seorang pedagang keliling yang melintas sekitar pukul 15.40 Wib, lewat dihalaman depan rumah Rusdi (53) kemudian berhenti bermaksud untuk menawarkan jualannya namun Rusdi dengan kondisi berdiri diam tidak merespon sama sekali dengan posisi membelakanginya.

Rusmiani merasa curiga dan memberitahukannya kepada warga sekitar tentang kondisi Rusdi dan warga pun berdatangan di lokasi untuk menghampiri Rusdi,

Semua Warga yang hadir merasa terkejut dengan posisi Rusdi dengan tali yang melilit lehernya di batang pohon rambutan samping rumah nya dan sudah tidak bernyawa, yang berlokasi di Gang Tolok Dsn 3 Desa Dagang Kerawan Deli Serdang Sumatera Utara, Sabtu 07 September 2024.

Kemudian warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Dusun III Dagang Kerawan serta pihak keluarga korban.

Kemudian Bayu Jana selaku Kepala Dusun setiba di rumah Koban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa.

Tak Berselang lama Personil Polsek Tanjung Morawa pun tiba di TKP yang di pimpin Kanit Propam Ipda Harry Santoso, tak lama pun keluarga Korban beserta istri Korban tiba di TKP kemudian turut menurunkan Jenazah Korban ( Rusdi ) untuk di semayamkan ke Rumah duka sekira pukul 16:50 Wib

Istri Korban Siti Fatimah Sinaga (49) mengatakan bahwa Korban memiliki Riwayat Hipertensi tinggi sehingga Korban terkadang sulit kontrol dalam menjaga Emosi.

Atas kejadian tersebut, istri korban telah mengikhlaskan dan tidak merasa keberatan serta bersedia membuat surat pernyataan tidak merasa keberatan kepada pihak kepolisian Polsek Tanjung Morawa.

Sebelumnya Ketika kejadian, seluruh keluarga sedang pergi ke Pesta Pernikahan di daerah Kec. Bangun Purba dan korban sempat diajak untuk ikut namun korban lebih memilih tinggal sendirian di rumah.

Kemudian Hasil Identifikasi Inafis Sat Reskrim Polresta Deli Serdang menerangkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik benda tumpul dan benda tajam pada tubuh korban.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang ketika di Konfirmasi , AKP. M. Tambunan membenarkan sore personil kita langsung ke TKP bahwasannya telah mendapat laporan adanya peristiwa seorang laki-laki bunuh diri di Desa Dagang Kerawan dan personil telah melakukan -Mengamankan TKP, Mengamankan Barang Bukti, melakukan interogasi saksi-saksi, Memasang Garis police line,serta melaporkan kepada pimpinan. "Pungkas AKP. M. Tambunan selaku Kapolsek Tanjung Morawa. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar