Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Bahaya Narkoba, Sat Narkoba Polres Batu Bara Laksanakan Jum'at Curhat

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba, Sat Narkoba Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di wilayah hukum Polres Batu Bara. Jum'at (20/09/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, melalui KBO Satnarkoba Polres Batu Bara Ipda Amri Siregar, SH.

Dalam kesempatan ini, Sat Narkoba Polres Batu Bara mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah peredaran narkotika. 

Kami mengimbau warga untuk memberikan informasi terkait aktivitas mencurigakan yang dapat merugikan kepada masyarakat.

Sosialisasi mengenai penanganan terhadap pecandu narkoba juga menjadi fokus utama, Kami memberikan pemahaman tentang cara mendukung pemulihan bagi mereka yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, kegiatan ini juga menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian Polri Polres Batu Bara. 

Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat ini berfungsi sebagai cooling system untuk menjaga situasi dan kondisi masyarakat menjelang Pilkada, Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap aman dan kondusif, kata KBO Satnarkoba Polres Batu Bara Ipda Amri Siregar, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar