Breaking News

6/recent/ticker-posts

Merakyat, Ipuk Fiestiandani Calon Bupati Banyuwangi Sapa Warga Tukang Kayu

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Ratusan warga RT 02, RW 07, Linkungan Stendo, Kelurahan Tukang Kayu, Kecamatan Banyuwangi, Tampak sangat antusias menyambut kedatangan calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani. Jum'at (27/09/24).

Dalam kunjungan tersebut, Ipuk disambut dengan hangat oleh warga yang berkumpul untuk mendengar langsung visi dan misi yang akan diusungnya dalam Pilkada 2024. Kehadiran Ipuk di tengah masyarakat tersebut menunjukkan komitmennya untuk terus dekat dengan warga dan mendengarkan aspirasi mereka secara langsung.

Koko Edi, selaku koordinator Komunitas Pendukung Ipuk (KPI), dalam kegiatan bertajuk "Gesah Bareng Calon Bupati Banyuwangi" menyampaikan terima kasih atas antusiasme warga Lingkungan Stendo yang hadir. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi warga untuk lebih dekat dengan calon bupati, serta mendengarkan secara langsung program-program yang ditawarkan untuk masa depan Banyuwangi.

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan partisipasi warga Lingkungan Stendo yang hadir dalam acara ini. Kehadiran Anda semua memberikan semangat bagi kami dan tentunya bagi Bu Ipuk dalam menyampaikan visi dan misinya. Semoga ke depan kita semua bisa terus berkolaborasi untuk mewujudkan Banyuwangi yang lebih baik." Kata Koko.

Calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, memberikan apresiasi atas kegiatan "Gesah Bareng Calon Bupati Banyuwangi" yang diadakan oleh warga Lingkungan Stendo. Ipuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir dan mendukung acara tersebut. Ia menilai kegiatan seperti ini penting untuk mendekatkan dirinya dengan masyarakat, sekaligus mendengarkan aspirasi mereka secara langsung.

"Saya sangat mengapresiasi antusiasme warga Lingkungan Stendo yang begitu luar biasa. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi saya untuk berinteraksi langsung dan mendengarkan harapan-harapan masyarakat untuk Banyuwangi yang lebih baik ke depannya," ujar Ipuk dalam sambutannya.

Lebih lanjut Ipuk menegaskan "Kami hadir untuk bapak / ibu semuanya, kami Ipuk dan Bapak Mujiono akan menomorsatukan bapak ibu semuanya, program yang baik akan kami lanjutkan, dan yang belum selesai akan kami tuntaskan, mohon do'a restu bapak ibu sekalian. Jangan lupa bapak ibu nanti pada 27 November 2024 datang ke TPS coblos nomor urut 01. Mari maju bersama untuk semuanya," pungkas Ipuk. 

Setelah itu kegiatan dilanjutkan menyantap Bakso terenak di Banyuwangi, Bakso Solo Sampurna. Calon Bupati Ipuk Fiestiandani tampak merakyat menyantap bakso bersama ratusan warga yang hadir. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar