Breaking News

6/recent/ticker-posts

MUSYPIMCAB Muhammadiyah Serbelawan, Ganti 2 Pimpinan, PDM ; Jaga Keikhlasan Bermuhammadiyah

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Musyawarah Pimpinan Cabang (MUSYPIMCAB) ke-1 Muhammadiyah Serbelawan memutuskan pergantian 2 (dua) unsur pimpinan cabang, yakni Toufiq Pasaribu yang ingin fokus di pendidikan dan Karnali Saragih mengundurkan diri karena akan dilantik menjadi anggota DPRD Simalungun Periode 2024-2029, Ahad (1/09/2024).

Adapun yang diangkat sebagai pengganti yaitu Muhammad Nuh Rambe dan Aditya Hamdallah, diketehui pada Musycab sebelumnya memperoleh suara terbanyak berikutnya.

Ketua PCM Serbelawan Masturi, dalam sambutannya mengajak peserta Musypimcab untuk bergerak, karena persyarikatan Muhammadiyah adalah organisasi pergerakan dakwah amar makruf dan nahi mungkar.

"mari kita berjihad dan bergerak sesuai potensi diri kita masing-masing demi mewujudkan tujuan Muhammadiyah, yakni mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya" ujar Masturi.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Muhammadiyah (PDM) Simalungun, Tugio didampingi Jamal Damanik mengingatkan agar warga Muhammadiyah menjaga keikhlasan dalam bermuhammadiyah dan menjadikan Muhammadiyah sebagai ladang beramal.

"jabatan itu hanya sementara, pergantian jabatan adalah hal biasa dan hanya dengan keikhlasanlah, maka amalan kita diterima Allah SWT" pungkasnya. (SA)

Posting Komentar

0 Komentar