Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasar Malam Kota Tebing Tinggi Padat Pengunjung

Tarunaglobalnews.com Tebing Tinggi — Memasuki hari ke-14 Pasar Malam Kota Tebing Tinggi yang digelar di Lapangan Merdeka Sri Mersing, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, dan dibuka sejak 22 Agustus 2024 tetap dipadati oleh pengunjung. 

Dari pantauan Tarunaglobalnews.com, pengunjung pasar malam tidak hanya didominasi oleh kaum milenial akan tetapi juga para orang tua yang sengaja ikut untuk mendampingi anak - anaknya menikmati berbagai hiburan dan sajian makanan kuliner.

Berbagai hiburan yang disajikan oleh pihak penyelenggara pasar malam yakni, Kora - kora, Biang lala, Kereta api mini, kuda - kudaan, Lempar gelang, permainan anak - anak dll. serta berbagai sajian usaha kuliner dari pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Tebing Tinggi juga turut ambil bagian dalam pasar malam tersebut.

Taufik Hidayat sebagai Koordinator Pasar Malam saat dikonfirmasi melalui Whatsapp Rabu (4/9/2024) sekira pukul 21.00 WIB memaparkan bahwa perusahaan yang menyelenggarakan pasar malam adalah CV. Arty Sampantao. Selanjutnya, Taufik juga menjelaskan bahwa pasar malam ini dibuka 22 Agustus 2024 sampai dengan 29 September 2024.

Kehadiran pasar malam di Kota Tebing Tinggi disambut antusias oleh masyarakat Tebing Tinggi. Bahkan tidak hanya masyarakat Kota Tebing Tinggi, Warga dari Kabupaten Serdang Bedagai dan Kabupaten Batubara yang memang berbatasan dengan Kota Tebing Tinggi pun hadir pada pasar malam tersebut.

Mutiara warga Bagelen Kota Tebing Tinggi dan Suci warga Cemara Kota Tebing Tinggi saat dikonfirmasi Tarunaglobalnews.com menuturkan sangat senang dengan kehadiran pasar malam di Kota Tebing Tinggi bahkan telah 3 kali mengunjungi pasar malam tersebut.

Lia dan Rida salah satu pedagang makanan Bakso dari berbagai sajian makanan kuliner yang ada saat dikonfirmasi menuturkan sangat senang dengan dibukanya pasar malam ini.

"Jualan saya setiap malamnya habis pak, banyak pembeli pak, kalau boleh kami minta pasar malamnya lebih lama lagi ya pak," ucap lia.  (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar