Breaking News

6/recent/ticker-posts

Paslon Nomor Urut 2, Ali - Ali Siap Wujudkan Banyuwangi Hebat, Rakyat Bahagia

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Setelah mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian Pilkada 2024, Senin (23/9), pasangan Calon Bupati (Cabup) Ali Makki Zaini dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ali Ruchi, menyatakan kesiapannya untuk segera merealisasikan program-program yang telah dirancang bersama tim kampanye "Ali - Ali".

Mereka berencana berkeliling ke seluruh desa dan kelurahan di 25 kecamatan di Kabupaten Banyuwangi. Langkah ini diambil untuk mencari dukungan sekaligus menyerap aspirasi langsung dari masyarakat setempat.

Ali Makki Zaini, atau yang akrab disapa Gus Makki, menyatakan bahwa apabila terpilih menjadi Bupati, mereka berkomitmen untuk meningkatkan pemerataan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor, termasuk pertanian, nelayan, pendidikan, serta layanan kesehatan di wilayah-wilayah desa yang terisolir. Salah satu prioritas utamanya adalah membangun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) baru di empat kecamatan di wilayah selatan Banyuwangi.

"Kami bertekad untuk mewujudkan kesejahteraan demi kebahagiaan rakyat Banyuwangi," ungkap Gus Makki dalam konferensi pers di Ballroom Hotel El Royal Banyuwangi.

Menurutnya, banyak masyarakat yang mengeluhkan kondisi ekonomi mereka, terutama di sektor-sektor kunci seperti pertanian dan perikanan. Keluhan-keluhan tersebut akan menjadi dasar dalam merumuskan visi dan misi pasangan ini.

"Kami Ali Ali berjanji, jika terpilih, insyaallah semua keluhan masyarakat akan kami tanggapi dan realisasikan. Tujuan kami jelas, rakyat Banyuwangi harus sejahtera bersama, Banyuwangi Hebat, Rakyat Bahagia" tegasnya.

Sementara itu, Ali Ruchi, menambahkan bahwa pihaknya telah menampung berbagai keluhan dari masyarakat dan merumuskan solusi serta anggaran yang dibutuhkan untuk mewujudkan program-program tersebut.

"Solusi sudah kami siapkan, dan kami hanya memerlukan dukungan dan doa dari masyarakat agar program ini dapat terwujud. Seandainya kami terpilih, kami pastikan seluruh aspirasi akan terealisasi demi kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Banyuwangi," tutup Ali Ruchi. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar