Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pelantikan DPD Nasdem Banyuwangi dan Deklarasi Pemenangan Paslon Ipuk-Mujiono

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Pengurus DPD Partai NasDem Banyuwangi periode 2024-2029 resmi dilantik oleh Ketua DPW NasDem Jawa Timur Lita Machfud Arifin di Hotel Aston Banyuwangi, Kamis (12/09/2024).

"Saya Ketua DPW NasDem Jawa Timur Lita Machfud Arifin mengukuhkan kepengurusan Partai NasDem Kabupaten Banyuwangi agar dapat mengemban misi partai, melakukan gerakan perubahan untuk restorasi Indonesia, serta mengibarkan panji-panji Partai NasDem di seluruh Banyuwangi," ucap Lita saat prosesi pelantikan.

Para kader dan simpatisan pendukung Partai NasDem hadir memenuhi ballroom. Turut hadir belasan pimpinan partai pengusung Ipuk-Mujiono di Banyuwangi, seperti Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, Ketua DPD Golkar Banyuwangi Ruliyono, dan Ketua DPC PPP Nasir Qodim, serta pimpinan Partai Non Parlemen di Banyuwangi.

DPD Partai NasDem Banyuwangi resmi dipimpin ketua baru Ali Mustofa, yang merupakan kader senior di Partai NasDem Banyuwangi. Ali menggantikan posisi Supriyadi KS. 

Selain Ali, posisi Sekretaris dipercayakan ke Pebdi Arisdiawan. Sedangkan Bendahara dijabat H. Purnomo. Sementara, Ketua Bapilu  diisi Agung Setyo Wibowo.

Ali Mustofa mengaku akan segera tancap gas mengerahkan seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem di Banyuwangi untuk bersama-sama memenangkan paslon Ipuk-Mujiono di Pilkada 2024.

"Kita akan segera bergerak mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, sampai tingkat desa. Dan InsyaAllah akan berdiri posko-posko di tiap kecamatan, namanya Posko Rumah Rakyat untuk memenangkan Ipuk-Mujiono," ucap Ali.

Selain pelantikan, acara ini juga menjadi ajang konsolidasi akbar pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani-Mujiono. 

Ipuk Fiestiandani yang hadir bersama Mujiono menyampaikan, "Terima kasih kepada Partai NasDem, ibu Ketua DPW yang sudah menggabungkan semua kekuatan Partai NasDem di Banyuwangi. Tetap kita akan bekerja keras turun ke bawah untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024 ini, Maju bersama untuk semua," pungkasnya.

Setelah selesai sambutan, Ipuk Fiestiandani yang baru-baru ini merayakan hari ulang tahun 10 September kemarin, mendapatkan kejutan kue dan ucapan ulang tahun dari para kader Partai NasDem. Ipuk tampak bahagia dengan kejutan tersebut. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar