Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENA-IPM SUMUT Peduli Banjir Serbelawan

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Persatuan Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PENA-IPM) Sumatera Utara memberikan bantuan pasca banjir yang melanda kelurahan Serbelawan, Jum'at (20/9/24).

Bantuan PENA-IPM Sumut disampaikan melalui rekening Pimpinan Cabang Muhammadiyah Serbelawan sejumlah 1.750.000 (satu juta, tujuh ratus lima puluh ribu rupiah).

Ketua PENA-IPM Sumut Adrizal didampingi pengurus Indra Jaya menyebut bantuan tersebut berasal dari pengurus PENA-IPM Sumut dan Alumni ikatan Pelajar Muhammadiyah lainnya.

Sambung Adrizal pihaknya secara spontan merespon poto-poto dan video dampak banjir Serbelawan yang dishare digrup WhatsApp PENA-IPM Sumut oleh Salman Abror Alumni IPM dari Simalungun.

"semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat, khususnya buat Pimpinan Cabang Muhammadiyah Serbelawan yang kami ketahui halaman SD Muhammadiyah Serbelawan dan Areal Masjid Taqwa Muhammadiyah Serbelawan terkena dampak cukup parah banjir Serbelawan" ujarnya.

Sementara itu Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Serbelawan (PCM) Masturi dan Bendahara Misbakhul Munir mengucapkan Alhamdulillah, terimakasih kepada segenap pengurus PENA-IPM SUMUT yang telah peduli terhadap banjir Serbelawan. (SA)

Posting Komentar

0 Komentar