Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Pesucen, Guyub Rukun Bareng Ipuk Fiestiandani

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pesucen, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Acara ini dihadiri oleh kepala Desa Pesucen Sirojudin, dan masyarakat setempat yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan serta mendengarkan tausiah dari para tokoh agama. Minggu (29/09/24).

Calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, turut hadir dalam acara ini, menyampaikan harapannya untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Banyuwangi jika terpilih nanti.

"Asalamualaikum bapak ibu, apa kabarnya hari ini?, Alhamdulillah dalam kesempatan ini kami bisa silaturahmi dengan bapak ibu semuanya warga pesucen," sapa Ipuk.

Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani juga menyampaikan kerukunan antar umat di Banyuwangi selama tiga tahun setengah kepimpinannya.

"Bapak ibu, Banyuwangi saat ini sudah terkenal tidak hanya di Indonesia bahkan sampai ke Internasional, capaian kinerja di Banyuwangi juga sangat baik, dibandingkan beberapa daerah di Jawa Timur. Semua karena masyarakatnya guyub rukun, mari kita jaga kerukunan ini, di Banyuwangi ini macem-macem tidak hanya umat muslim, ada hindu, budha, kristen, katolik, bahkan konchucu. Alhamdulillah semuanya baik tidak bentrok-bentrokan, tidak kericuhan masalah agama. Mari kita jaga keguyuban dan kerukunan di Banyuwangi dengan sebaik-baiknya." Ucap Ipuk.

Lebih lanjut Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama gotong royong membangun Banyuwangi.

"Kami mengucapkan terimakasih, sudah banyak pencapaian yang kita peroleh secara bersama-sama, tetapi banyak yang belum kita tuntaskan, masih perlu ada yang dilanjutkan. Maka bapak ibu ayo bersama-sama membangun Banyuwangi, berkolaborasi, bersinergi, bergotong-royong, agar Banyuwangi kedepan bisa lebih maju, masyarakatnya bisa lebih sejahtera, dan Insya Allah kelimpahan berkah dari Allah SWT." Kata Ipuk.

Pungkas Ipuk menutup sambutannya memohon do'a restu dari masyarakat Desa Pesucen agar bisa melanjutkan kembali kepimpinannya bersama Mujiono dalam membangun Banyuwangi.

"Kami saat ini menjalani kampanye Pilkada 2024, maka kami mohon do'a restu dari bapak ibu sekalian, semoga kami Ipuk dan bapak Mujiono diberikan kekuatan, diberikan kesehatan, dan dapat melanjutkan kembali yang sudah baik, serta menuntaskan yang belum selesai, untuk bersama-sama membangun Banyuwangi yang lebih baik." Tutup Ipuk dalam sambutannya.

Akhir acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Desa Pesucen. Ipuk Fiestiandani membagikan hadiah kepada hadirin yang berhasil menjawab pertanyaan dari Calon Bupati tersebut. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar