Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pilkada 2024, Paslon Bupati Batu Bara H. Darwis-Oky Paparkan Visi Misi Didepan Pendukungnya

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Saya maju balon Bupati bukan karena materi, tapi semata-mata untuk membangun Kabupaten Batu Bara lebih baik lagi, kata H Darwis di hadapan massa pendukung dalam rangkaian kegiatan Deklarasi Relawan Darwis-Oky di Desa Pulo Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu (25/09/2024).

Paslon Bupati/Wakil Bupati Darwis-Oky menceritakan, bahwa majunya dirinya bukan dikarenakan materi. Kalau saya egois, tentunya saya pilih anggota DPRD Sumut yang sudah pasti saya jabat karena diberi amanah terpilih pada Pemilu lalu.

Namun yang saya pilih untuk membangun Batu Bara lebih baik lagi ke depan, ujar Darwis disambut tepuk tangan masa yang hadir.

Selanjutnya Darwis, jika kelak dirinya terpilih dan diberi amanah memimpin Batu Bara pada Pilkada 27 November 2024, Darwis-Oky akan menjalankan aspirasi masyarakat, yaitu, Magrib mengaji, Pendidikan gratis hingga berobat gratis dengan Cuma menggunakan KTP.

Ketiga program ini sudah diperhitungan secara matang dan dapat dijalankan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Batu Bara, Program ini bisa jalan, Insyah Allah jika saya Darwis-Oky diberi amanah oleh masyarakat, pungkasnya.

Darwis juga mengajak masyarakat untuk benar-benar memilih pemimpin yang amanah, Semua calon yang maju baik-baik, jangan saling menjelekan, kata Darwis.

Oleh karena itu, jika kelak terpilih Darwis-Oky akan melanjutkan program-program yang sudah ada dan berjalan baik untuk masyarakat.

Yang sudah ada kita jalankan jika memang untuk kesejahteraan masyarakat, dan yang belum ada kita buat program baru agar Batu Bara lebih baik lagi ke depan dan setara dengan kabupaten/kota di tingkat nasional, pungkas Darwis.

Darwis juga menyampaikan terima kasih kepada pengembang propertim Ery Suryadi, tokoh masyarakat H Dahrul, dan tokoh masyarakat setempat, Pertemuan diawali tepung tawar kepada balon Bupati Batu Bara, H Darwis, sekaligus pemberian bantuan kepada anak yatim piatu. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar