Breaking News

6/recent/ticker-posts

Projo Muda Siap Menangkan Cagub Sumut Bobby Surya Dan Cubup Batu Bara Baharuddin Safrizal

Lina Wati Ketua Projo Muda Batu Bara

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Lina Wati Ketua Projo Muda Kabupaten Batu Bara menyatakan sikap, Berikan dukungan penuh kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Bobby-Surya, serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Baharuddin-Safrizal pada pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Lina Wati secara tegas melalui media ini, Sabtu (14/9/2024)

Pihaknya juga sudah memberikan laporan resmi ke pengurus Projo Muda Sumatera Utara dan sudah disetujui oleh Irwansyah Hasibuan.

"Projo Muda ini memiliki struktur dari pusat hingga daerah. Sehingga dalam dukungan kami ke Bobby-Surya dan Baharuddin-Safrizal sudah kami lapor ke Pengurus Provinsi dan sudah disetujui oleh pusat."jelas Lina Wati.

Menurutnya, dukungan ke Calon Gubernur Sumatera Utara dan Bupati Batu Bara ini bukan tanpa alasan, dimana pihaknya menilai pasangan Bobby-Surya yang pantas untuk memimpin Sumatera Utara dan Baharuddin-Safrizal memimpin Kabupaten Batu Bara lima tahun Kedepan.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Baharuddin dan Safrizal

"Projo Muda sudah mendirikan rumah juang untuk pemenangan Bobby-Surya di Perumahan Grand City Kelembis Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih dan akan mendirikan rumah pemenangan untuk Baharuddin-Safrizal di Desa Pakam Raya, Kecamatan Sei Suka."ungkap Ketua Projo Muda Batu Bara Lina Wati.

Lina Wati juga berharap, dengan adanya dukungan dari Projo Muda dapat menambah kekuatan bagi mereka untuk meraih kemenangan dalam Pilkada nanti. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar