Breaking News

6/recent/ticker-posts

Psikotes Awal Rekrutmen PKWT Pemanen PTPN IV Regional II Unit Kebun Gunung Bayu

Tarunaglobalnews.com Bosar Maligas — Menindaklanjuti memo yang dikeluarkan dari bagian SDM PTPN IV regional II Medan tentang mekanisme dan tahapan perekrutan PKWT Pemanen untuk dilaksanakan di unit masing-masing. Rabu (18/09/2024) sore dimulai sekira pukul 15.00 WIB di gedung serbaguna Sopominak milik PTPN IV regional II unit kebun Gunung Bayu, kecamatan Bosar Maligas kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, dengan menggandeng tim Tesler dari USU, PTPN IV regional II melaksanakan psikotes secara tertulis terkait perekrutan tenaga pkwt panen untuk unit kebun Gunung Bayu.

Sesuai dengan daftar yang telah dikirim dari 9 afdeling, terdata sebanyak 45 orang yang berhak mengikuti tes tersebut.

Tim penguji berasal dari bagian SDM PTPN IV regional II dan Tesler dari USU." Ini merupakan tahap awal pengujian yang diberikan kepada calon tenaga PKWT Pemanen PTPN IV. Untuk selanjutnya nanti tentu akan ada tahapan praktek di lapangan kepada mereka. Untuk waktunya, belum dapat dipastikan. Dan komposisi yang nantinya bisa untuk diterima itu semua tergantung dengan tingkat kebutuhan perusahaan melalui unit kebun masing-masing."terang ketua tim penguji Zul Ikram Lubis.

Sementara itu, manajer PTPN IV regional II unit Kebun Gunung Bayu Heykal Kurnia Deni Ritonga melalui asisten SDM dan Umum Vincent Nadeak menyampaikan bahwa tenaga pemanen merupakan ujung tombak capaian produksi pada perusahaan perkebunan. " Kita berharap agar kiranya dari tes hari ini bisa menghasilkan tenaga-tenaga kerja yang unggul dan siap pakai serta berdedikasi tinggi dan memiliki loyalitas kerja yang baik. Diharapkan juga agar hasil tes ini merupakan hasil yang sebenarnya dan tidak ada intervensi dari pihak mana pun demi kemajuan perusahaan khususnya unit kebun Gunung Bayu terutama di bidang penggalian produksi di lapangan."harapnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar