Breaking News

6/recent/ticker-posts

"Raja Sengon" Deklarasi Agen Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ipuk-Mujiono

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Calon wakil Bupati Banyuwangi Ir. H. Mujiono hadiri undangan Relawan Agen Pemenangan Ipuk-Muji di Jalan Ikan Arwana, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Banyuwangi. Minggu (22/09/24).

Acara tersebut di gagas oleh Wahyu Widodo atau lebih familiar pria paruh baya tersebut di panggil "Raja Sengon". Tidak hanya Raja Sengon, aktivis senior Yunus juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Suguhan atraksi seni budaya Jaranan Seni Budoyo Jala Sutro menyambut kehadiran Mujiono. Antusiasme warga yang hadir dalam acara tersebut begitu besar, ingin bertemu sosok calon Wakil Bupati Banyuwangi.

Dalam sambutannya Mujiono mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan mereka. 

"Terimakasih bapak/ibu semuanya atas dukungan kepada kami Ipuk Muji,"ucapnya.

Mujiono juga menyampaikan visi dan misi program untuk masa depan Banyuwangi, yang fokus pada penurunan kemiskinan, peningkatan pendidikan dan kesehatan, serta pertumbuhan ekonomi di sektor pertanian, UMKM, industri, dan digitalisasi.

"Kami bersama Bu Ipuk, maju bersama untuk prioritaskan penurunan angka kemiskinan di Banyuwangi, dan peningkatan sistem pendidikan juga dalam pelayanan kesehatan, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi mulai dari UMKM, sektor Home Industri dan Ekonomi Digital," terang Mujiono.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) tersebut menegaskan, berkomitmen untuk fokus pada pelayanan masyarakat yang humanis dan pembangunan yang merata utamanya dalam bidang pariwisata.

"Yang jelas kami akan fokus pada pelayanan masyarakat kecil dan menengah dengan humanis, juga pembangunan yang merata untuk masyarakat Banyuwangi utamanya dalam sektor Pariwisata," pungkasnya. 

Sementara Raja Sengon menyampaikan "Kami Agen Pemenangan Ipuk Muji siap mendukung 100% kemenangan Ipuk Muji, menang, menang, menang.... Lanjutkan dan tuntaskan". Ucap Raja Sengon semangat.

Aktivitas senior Yunus turut memberikan dukungan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Ipuk - Mujiono. "Kita pasti membela yang menang, dan yang pasti menang adalah Ipuk Mujiono, maka kita harus mendukungnya" ujar Yunus menutup sambutan. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar