Breaking News

6/recent/ticker-posts

RAT Koperasi Jasa Karyawan Kebun/PKS Gunung Bayu Tahun Buku 2023, Martha Br Siahaan : Komitmen untuk kesejahteraan anggota

Tarunaglobalnews.com Bosar Maligas — Sesuai dengan petunjuk yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar Koperasi Jasa Karyawan Kebun/PKS Gunung Bayu bahwa pengurus berkewajiban untuk melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) setiap tahunnya, maka pada Jum'at (13/09/2024) pagi sekira pukul 09.00 WIB bertempat di gedung serbaguna Sopominak dilaksanakan RAT Koperasi Jasa Karyawan Kebun/PKS Gunung Bayu tahun buku 2023.

RAT yang dihadiri seluruh unsur pengurus dan perwakilan anggota serta jajaran pimpinan manajemen PTPN IV regional II unit Kebun dan unit PKS Gunung Bayu tersebut berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

"Dapat kami sampaikan dalam RAT Koperasi Jasa Karyawan Kebun/PKS Gunung Bayu tahun buku 2023 ini, bahwa pelaksanaan rapat ini sudah kita laporkan dan telah mendapatkan persetujuan dari Dinas Koperasi kabupaten Simalungun via virtual, hal tersebut dikarenakan pihak Diskop kabupaten Simalungun disaat yang bersamaan juga sedang melaksanakan tugas mensukseskan penyelenggaraan kegiatan PON XXI 2024 Sumut-Aceh. Perlu kami sampaikan juga dalam laporan bahwa terhitung hingga akhir Desember 2023, tercatat sebanyak 785 anggota koperasi jasa karyawan kebun/PKS Gunung Bayu. Dan dalam buku yang telah kami bagikan kepada seluruh peserta RAT telah dijabarkan seluruh kegiatan dan proses berjalannya usaha koperasi kita ini."sebut Martha Br. Siahaan.

Ditambahkan kembali," Sejak 2019 lalu saya dipercaya untuk menjadi ketua koperasi, saya masih tetap berkomitmen untuk mengedepankan kebersamaan dan bermuara pada tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Mari kita tingkatkan soliditas demi kemajuan koperasi jasa karyawan kebun/PKS Gunung Bayu. Mari kita untuk saling saling berkoordinasi kira-kira apa upaya dan usaha berikutnya yang mungkin dapat untuk kita lakukan dan kerjakan yang kita harapkan nantinya dapat menambah laba usaha perkoperasian kita ini."ajaknya.

Sementara itu, ketua Badan Pemeriksa (Bapem) koperasi jasa karyawan kebun/PKS Gunung Bayu M. Sitanggang melalui Suwanda menyampaikan," Bapem telah menerima dan telah memeriksa laporan RAT Koperasi Jasa Karyawan Kebun/PKS Gunung Bayu tahun buku 2023, dan dapat kami sampaikan bahwa secara keseluruhan tidak ada kejanggalan dalam laporan tersebut dan semua aktivitas usaha didukung penuh dengan data serta bukti yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan."tegasnya.

Dalam sambutannya, manajer PTPN IV regional II unit Kebun Gunung Bayu Heykal Kurnia Deni Ritonga secara singkat menyampaikan pesan dan harapannya kepada pengurus dan seluruh anggota koperasi jasa karyawan kebun/PKS Gunung Bayu." Kita mengharapkan agar usaha-usaha yang selama ini sudah baik dilaksanakan oleh pengurus koperasi, nantinya dapat lebih ditingkatkan. Yang mungkin dengan trik serta pendekatan usaha-usaha yang lainnya lagi. Sehingga sharing profit yang nantinya dapat dinikmati oleh seluruh anggota bisa lebih meningkat. Selamat melaksanakan RAT semoga koperasi jasa karyawan kebun/PKS Gunung Bayu dapat lebih maju dan sukses."pungkasnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar