Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ribuan Penonton Hadir Di Festival Musik Tepi Pantai Banyuwangi

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Festival Musik Tepi Pantai Banyuwangi yang digelar di Pantai Marina Boom menjadi acara yang meriah dengan kehadiran ribuan penonton dan penampilan dari musisi-musisi ternama Indonesia, seperti Lyodra, NDX AKA, dan Awdella. Selasa (16/09/24).

Ribuan orang tumpah ruah menikmati suasana pantai yang indah sambil mendengarkan alunan musik dari berbagai genre.

Acara ini dibuka oleh Awdella dengan lagu-lagu hit-nya, kemudian dilanjutkan oleh penampilan penuh emosi dari Lyodra yang membawakan lagu-lagu bertema patah hati. 

"Ini pertama kali saya ke Banyuwangi. Ternyata di sini sangat indah, pantai dan gunungnya bagus, bahkan sekarang kita konsernya di tepi pantai. Next time kalau ada waktu lebih, aku mau berlibur lebih lama ke Banyuwangi," ucap Lyodra semangat.

Salah satu momen spesial adalah duet Lyodra bersama Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, yang menyanyikan lagu "Terlalu Cinta". 

Penampilan NDX AKA menutup acara dengan lagu-lagu yang mengajak penonton bergoyang, seperti "Nemen" dan "Kimcil Kempolen".

Bupati Ipuk menyampaikan bahwa festival ini bertujuan untuk mempromosikan potensi wisata Banyuwangi. Selain festival musik pantai, Banyuwangi juga menyuguhkan konser di Hutan De Djawatan serta berbagai destinasi wisata alam, budaya, dan kuliner yang dirangkum dalam agenda Banyuwangi Festival.

"Musik pantai adalah cara kami mempromosikan potensi wisata Banyuwangi. Selain itu kita juga ada konser musik di Hutan De Djawatan. Semoga dengan hadirnya event ini semakin membuka kran para wisatawan untuk datang ke Banyuwangi," kata Bupati Ipuk.

Selain wisata alam, lanjut Ipuk, Banyuwangi juga memiliki berbagai wisata budaya, hingga kuliner. "Potensi wisata tersebut kami rangkum dalam rangkaian Banyuwangi Festival. Kami ingin Banyuwangi menjadi destinasi wisata yang berkualitas dan berdaya saing, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat," pungkas Ipuk. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar