Breaking News

6/recent/ticker-posts

Risma Ajak Kader PDI Perjuangan Banyuwangi Menangkan Pilkada 2024

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi gelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kabupaten Banyuwangi 2024 di Ballrom Hotel El Royal, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi. Jum'at (13/09/24). 

Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang digelar PDI Perjuangan dihadiri oleh Mantan Menteri Sosial, Tri Rismaharini yang juga pengurus DPP PDI Perjuangan sekaligus calon Gubernur Jatim.

Bakal Calon Gubernur, Tri Rismaharini, menegaskan bahwa konsolidasi ini bertujuan membangun kekuatan dan memperkuat jaringan kader bersama rakyat demi meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Banyuwangi

Tri Rismaharini, mengatakan, “Saya mohon do'a restu, saya bisa menjadi ibu atau emak dari warga di Kabupaten Banyuwangi. Saya sudah sampaikan ke DPD bahkan dihadiri Pak Sekjen, bahwa nanti kalau saya jadi Gubernur, saya tidurnya bukan hanya di Surabaya, saya akan tidur muter se Jawa Timur supaya saya bisa mendengar masukan dan mimpi serta harapan masyarakat di Banyuwangi ini, mungkin ada masalah, saya akan ada disitu dan mendengarkan keluhan harapan atau mimpi tersebut,” tegas Risma.

Lebih lanjut Risma mengucapkan, “Mari rapatkan barisan, satukan kekuatan dan bergotong-royong untuk memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada Serentak 2024.” Pungkasnya. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar