Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sebelum Apel Pagi, Geledah Badan Bagi Seluruh Pegawai Lapas Dompu

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Apel Senin pagi rutin di laksanakan di lingkup Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Dompu, Sebagai salah satu bentuk pengawasan dan pembuktian kedisiplinan pegawai Lapas Dompu, secara langsung Mustamin selaku Plh. Kepala Lapas Dompu bersama Kasubbag TU, Mamiq Jagat melakukan penggeledahan badan pada daerah steril area terhadap seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu sebelum dimulainya Apel pagi.

Kalapas Dompu Aria melalui PLH Mustamin mengatakan, Pelaksanaan Apel pagi dilaksanakan oleh seluruh pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu menjelang pelaksanaan tugas. Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai Lapas selain untuk mendengar arahan pimpinan Apel juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab dari setiap ASN dilingkungan Lapas Dompu. 

Lanjut arahan Plh. Kepala Lapas Dompu, rasa bangga terhadap seluruh pegawai karena setelah dilakukan geledah badan, tidak ada satupun pegawai yang kedapatan membawa barang/benda yang terlarang di dalam area lapas Dompu.

"Ia berharap semoga hal ini bisa terus dijalankan dengan penuh tanggung jawab oleh seluruh pegawai maupun warga binaan Lapas Dompu," pintanya.

Kepada Pejabat struktural disampaikan agar senantiasa dapat membantu dalam mengawal dan menegakkan peraturan yang telah ditetapkan bersama, sehingga Lapas Dompu dapat menjadi semakin PASTI dan BerAKHLAK serta dapat mewujudkan Zona Integritas dan meraih predikat WBK pada tahun 2024, pungkas Humas Lapas Dompu pada hari Senin (9/9/24). (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar