Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sekwan DPRD Deli Serdang Dr.s Binsar TH Sitanggang Alergi Dengan Wartawan

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD) Deli Serdang Binsar, diduga alergi dengan wartawan dan diduga angkuh dan sombong. Pasalnya sudah beberapa kali wartawan hendak mengonfirmasi mengenai temuan di DPRD Deli Serdang sepertinya selalu menghindar. Bahkan setiap kali wartawan hendak menemuinya selalu ada beberapa staff yang menghalang-halangi. 

23/9-2024 kembali awak media hendak melakukan konfirmasi tapi lagi lagi Binsar selaku sekwan tidak dapat di temui, ada beberapa staff saat di temui oleh awak media agar menyampaikan pesan kedalam ruangan sekwan ada beberapa media hendak bertemu, lalu salah satu staff menjawab kalau bapak lagi sarapan.

Lantas awak media dengan sabar menunggu di ruangan staff dari pukul 9:30 sampai pukul 11: 15 awak media kembali bertanya dengan staff, bagaimana apa kah bapak sekwan sudah bisa di temui, lantas staff langsung masuk kedalam ruangan dan tak lama berselang sang staff keluar kembali lalu menyampaikan, pesan bapak sekwan jumpai kabag umum.

Lantas awak media langsung bertemu dengan Kabag yang di arahkan staff umum, lalu awak media menyampaikan kalau kami mau ketemu sekwan ada beberapa hal yang mau kami sampaikan tapi kok kami di arahkan ketemu dengan ibu Kabag ada apa ya, lalu Risalah selaku kabag menjawab, kalau ada yang mau di sampai kan sama sekwan ya jumpai aja kenapa di arahkan ke saya nanti saya sampaikan ya dengan sekwan kalau orang Abang mau ketemu, sambil meninggalkan awak media di ruangannya, tapi lagi lagi awak media di buat kecewa sekwan tetap tidak mau di temui.

Hal tersebut dibenarkan Z Tinambunan selaku ketua LSM Komnas warga Dalu x A Kecamatan Tanjung Morawa. Menurutnya, menunggu Sekretaris DPRD Deli Serdang kalau sosok sekwan tidak mau menerima awak media untuk di konfirmasi sehingga membuat tim media kecewa, dan untuk kerjasama tidak terjalin, kami meminta kepada ketua DPRD untuk mengevaluasi tentang kinerja Sekwan atau mengganti Sekwan Deli Serdang.

Lanjutnya lagi, ini tidak masuk akal, kalau sekwan tidak berkenan menerima tamu. padahal dari pagi awak media menunggu, apa memang begini prosedur di DPRD Deli Serdang, apalagi ini DPRD yang menjadi rumah bagi masyarakat Deli Serdang,’’ cetusnya kesal.

DPRD Deli Serdang ini milik semua masyarakat, semua keluhan, aspirasi masyarakat harus diterima, kalau sekwan yang sebagai corong penyampaian temuan para awak media tidak berkenan di temui atau alergi terhadap media apa ini di benarkan. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar