Breaking News

6/recent/ticker-posts

Serap Aspirasi Warga Desa Bubuk, Calon Bupati Ipuk "Nomor Satukan Rakyat". Demokrat ; "Wajib Menang!!!"

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto mengajak warga Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi kompak untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01 Ipuk Fiestiandani dan Mujiono, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banyuwangi 2024. Jum'at (27/09/24).

Hadir dalam acara yang digelar partai Demokrat calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, ratusan warga desa bubuk juga hadir dalam acara yang bertajuk serap aspirasi warga dan pendidikan politik.

Michael Edy Hariyanto berkomitmen untuk memperoleh 70% suara dan memenangkan Ipuk Fiestiandani dalam Pilkada 2024.

"Saya pastikan kita akan memperoleh suara 70% di Banyuwangi, warga Desa Bubuk pasti pilih Ipuk - Mujiono, Wajib Menang!", ucap Michael dengan tegas.

Kegiatan diawali dengan bernyanyi bersama Ipuk Fiestiandani dengan warga Desa Bubuk dan artis daerah Rojik, serta tak lupa Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto juga turut menyumbangkan suara emasnya. 

Sementara Calon Bupati Ipuk Fiestiandani sangat senang dengan masyarakat Desa bubuk yang hadir, Ipuk berterimakasih atas dukungan dari Partai Demokrat dan tentunya warga Desa Bubuk, Rogojampi.

" Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi dan bernyanyi bersama bapak ibu semuanya warga Desa Bubuk, kami sangat bangga dan berterimakasih atas dukungannya bapak ibu semuanya," ucap Ipuk mengawali sambutannya.

Ipuk Fiestiandani juga menyampaikan rasa hormat kepada ketua DPC Partai Demokrat dan simpatisan, kader, relawan, tokoh agama dan masyarakat Desa Bubuk yang hadir. Ipuk juga menyampaikan sejumlah keberhasilan ketika menjabat sebagai Bupati Banyuwangi selama tiga setengah tahun. Berbagai prestasi diraih Banyuwangi, baik ditingkat nasional maupun internasional menjadi bukti nyata keberhasilan tersebut.

"Tak lupa kami sampaikan rasa hormat setinggi-tingginya kepada Ketua DPC Partai Demokrat, relawan, simpatisan, tokoh agama, pemuda, petani, dan tokoh masyarakat utamanya Desa Bubuk, selama tiga setengah tahun kami memimpin Alhamdulillah pembangunan di Banyuwangi berjalan dengan baik. Ini juga berkat dukungan bapak ibu semuanya, tentunya jika masyarakat rukun dan bersatu, kedepan kita bisa menciptakan Banyuwangi lebih baik lagi." Ujar Ipuk.

Tak lupa Ipuk Fiestiandani meminta do'a restu dan mengajak masyarakat agar bisa melanjutkan yang sudah baik dan menuntaskan pembangunan yang sedang berjalan.

"Mohon do'a restunya dari bapak ibu semuanya, semoga kami Ipuk - Mujiono diberikan kemenangan dalam Pilkada nanti, mari kita bersama-sama melanjutkan yang sudah baik, dan menuntaskan pembangunan yang sedang berjalan, jangan lupa coblos nomor urut 01 Ipuk - Mujiono, mari bersama untuk semua lanjutkan dan tuntaskan." Pungkas Ipuk menutup sambutannya dengan penuh semangat. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar