Breaking News

6/recent/ticker-posts

Solidaritas Batu Bara BAHAGIA SAZA Resmi Terbentuk, Lina Wati : Sembari berjalan, tim-tim yang sudah terbentuk langsung gas pol

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Ratusan masyarakat dari 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Sei Suka, Air Putih, Laut Tador dan Medang Deras yang tergabung dalam Solidaritas Batu Bara Bahagia Saza, hadir dalam rapat pembentukan tim pemenangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Bobby Surya dan Calon Bupati-Wakil Bupati Batu Bara Baharuddin Safrizal pada Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Solidaritas Batu Bara Bahagia Saza Lina Wati berlangsung di rumah pemenangan Bobby Surya dan Baharuddin Safrizal tepatnya di Kecamatan Sei Suka Desa Pakam Raya dihadiri langsung Calon Wakil Bupati Batu Bara Safrizal, berjalan dengan sukses. Senin (16/9/2024) malam.

Dalam kata sambutannya Calon Wakil Bupati Batu Bara Safrizal mengatakan Ingin membangun Kabupaten Batu Bara lebih baik lagi kedepannya, Untuk itu kita harus bekerja sama.

"Ada beberapa program yang kami miliki diantaranya pemberdayaan untuk para pemuda (Gen Z), kami akan membuat pelatihan ditingkat sklil nya masing-masing agar dapat bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Batu Bara ini, serta menjadi pengusaha melalui wirausaha. "ungkapnya.

Masih dalam kata sambutannya, Kami akan melakukan inovasi melalui BUMDES sebagai penyalur BBM untuk para nelayan.

"Saya telah mengajukan ke PSDA Sumatera Utara agar sungai dalu-dalu diperbaiki karena sungai dalu-dalu merupakan salah satu sumber air untuk lahan pertanian di Kabupaten Batu Bara."ujar Calon Wakil Bupati Batu Bara Safrizal dalam kata sambutannya.

"Untuk itu semua agar program kami berjalan, kami mohon doa restu serta kerjasamanya, semoga kami terpilih dan mendapatkan restu dari masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk memajukan Kabupaten Batu Bara ini lebih baik lagi kedepannya."harapnya.

Sementara itu, Lina Wati mengatakan, "Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Bobby Surya dan Calon Bupati-Wakil Bupati Batu Bara Baharuddin Safrizal semakin siap menghadapi Pilkada 2024"kata Ketua Solidaritas Batu Bara Bahagia Saza kepada awak media ini selesai kegiatan berlangsung.

Lina Wati juga menjelaskan, Tim pemenangan Solidaritas Batu Bara Bahagia Saza sudah terbentuk di 4 Kecamatan hingga ditingkat Desa.

"Sembari berjalan, tim-tim yang sudah terbentuk langsung gas pol sampai ke tim tingkat desa, kemudian sampai ke tingkat TPS, Dari sini lah menambah keyakinan kami."kata Lina Wati.

Ia pun berharap pada Pilkada 27 November 2024 mendatang, masyarakat Kabupaten Batu Bara dapat mencoblos Bobby Surya untuk Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Baharuddin Safrizal untuk Bupati-Wakil Bupati Batu Bara.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara agar dapat mendukung Bobby Surya dan Baharuddin Safrizal dalam pilkada 2024 ini."tandannya. (Ir)

Posting Komentar

0 Komentar