Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024 DPC PDI Perjuangan Banyuwangi

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Banyuwangi selenggarakan sosialisasi pemenangan pilkada serentak 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Jaksa Agung Suprapto No 46, Kelurahan Penganjuran, Kecamatan Banyuwangi. Sabtu (28/09/24).

Acara tersebut dihadir Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara, Pengurus Anak Cabang (PAC) Kota Tri Soedaryono, Anggota DPRD Banyuwangi Pramudita Maharani Syahputri, Ketua Tim 9 Pemenangan Marcelinus, jajaran anak ranting, kader, serta relawan dan simpatisan PDI Perjuangan.

Dalam acara tersebut Ketua DPC I Made Cahyana menegaskan untuk solid bersama-sama memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Tri Rismaharini dan Gus Hans, dan Calon Bupati Ipuk Fiestiandani dan Calon Wakil Bupati Banyuwangi Mujiono.

"Banteng-banteng Banyuwangi masih semangat untuk menangkan Pilkada 2024, mari kita solid Banyuwangi menangkan Risma- Gushan dan Ipuk-Mujiono," tegas Made.

Lebih lanjut Made berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk turun langsung kebawah, menyapa seluruh masyarakat Banyuwangi menyampaikan dengan baik kedua pasangan calon kepala daerah.

"Pulang dari sini saya berharap dan wajib hukumnya untuk bergerak menyampaikan dengan baik ke masyarakat, sampaikan hal-hal baik bagi kedua pasangan calon, dibawah kemimpinan Ipuk Fiestiandani, Banyuwangi sudah merasakan tiga setengah tahun mengalami pertumbuhan dan peningkatan ekomoni, bahkan waktu kepimpinan Ibu Ipuk kita dilanda covid-19 kondisi terpuruk, melewati waktu 2023 sampai saat ini pertumbuhan ekonomi naik, pembangunan infrastruktur berjalan, pelayanan kesehatan juga terpenuhi dengan baik. Maka tema kita melanjutkan dan menuntaskan," pesan Made.

"Begitu juga untuk Gubernur Jatim, kita tau selama ini Gubernur yang kemarin jarang turun ke masyarakat, saat ini kita punya sosok figur yang selalu turun ke rakyat Bu Risma, kita di Banyuwangi berjuang sendirian, lek menang, menange banteng. Pokoke wajib dan harus menang di Banyuwangi." Tutup Made. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar