Breaking News

6/recent/ticker-posts

SPBUN PTPN IV Regional II Basis PKS Gunung Bayu Masa Bakti 2024-2029 Gelar Rapat Perdana

Tarunaglobalnews.com Bosar Maligas — Pasca dikukuhkannya kepengurusan SPBUN basis PKS Gunung Bayu oleh SPBUN PTPN IV regional II sesuai Surat Keputusan Serikat Pekerja Perkebunan PT Perkebunan Nusantara IV Regional II No : 21 / Kpts / SPBUN-PTPN-IV REG-II/IX/2024 tertanggal 09 September 2024 yang ditandatangani oleh ketua umum SPBUN PTPN IV regional II Muhammad Iskandar, SE., MSM dan sekretaris umum Deni Candra Iskandar, SH. Guna penguatan organisasi SPBUN khususnya di tingkat basis PKS Gunung Bayu, pengurus SPBUN basis PKS Gunung Bayu menggelar rapat untuk kali pertama di kepengurusan masa bakti 2024-2029.

Rapat koordinasi SPBUN basis PKS Gunung Bayu tersebut dilaksanakan pada Sabtu (14/09/2024) pagi sekira pukul 10.00 WIB di kantor SPBUN yang berada di areal perkantoran PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu. Samsul Saputra Sinaga (sekretaris) SPBUN basis PKS Gunung Bayu, memandu proses berjalannya rapat tersebut. Hadir dalam rapat koordinasi tersebut jajaran pengurus SPBUN basis PKS Gunung Bayu dan mitra kerjanya yaitu manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu yang secara langsung dihadiri oleh Rahyumi Arsa (manajer).

Mengawali rapat, Hermanto Silalahi (ketua) SPBUN basis PKS Gunung Bayu mengucapkan terimakasihnya kepada manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu sebagai mitra SPBUN yang meluangkan waktunya untuk dapat menghadiri rapat tersebut." Terimakasih kami sampaikan kepada mitra kami, manajemen unit PKS Gunung Bayu yang hadir dalam acara ini. Ini merupakan bukti bahwa sinergitas antara SPBUN basis PKS Gunung Bayu dengan manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu terjalin dengan sangat baik dan solid."ucapnya.

Ditambahkan," Hari ini kita melaksanakan rapat koordinasi untuk pertama kalinya pada kepengurusan SPBUN basis PKS Gunung Bayu masa bakti 2024-2029. Saya berharap semua poin-poin yang kita jadikan pokok pembahasan, nantinya dapat kita peroleh hasil juga solusi yang baik untuk penguatan organisasi dan kinerja perusahaan yang terbaik juga. Sesuai motto organisasi kita, perusahaan sehat karyawan sejahtera."sambungnya.

Sementara itu, manajer PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu Rahyumi Arsa dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya dan apresiasi tersendiri terhadap program-program serta kegiatan yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan SPBUN basis PKS Gunung Bayu masa bakti 2024-2029." Terimakasih kami sampaikan kepada pengurus SPBUN basis PKS Gunung Bayu atas undangannya pada acara ini. Biarpun kita sama-sama ketahui bahwa kepengurusan SPBUN basis PKS Gunung Bayu ini baru hitungan hari dikukuhkan, tapi kita akui jajaran pengurusnya langsung berperan aktif dalam menjalin hubungan kemitraan dengan manajemen perusahaan. Tentunya ini sangat positif, untuk mendorong motivasi terwujudnya motto SPBUN yaitu perusahaan sehat karyawan sejahtera. Manajemen perusahaan selalu membuka ruang yang seluas-luasnya kepada mitra-mitra kami khususnya SPBUN dalam hal ini basis PKS Gunung Bayu untuk meningkatkan sinergitas sehingga dapat menunjang kinerja karyawan di perusahaan. Dengan sinergitas yang intensif dan kolaboratif diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang terjaga kekondusifannya."harapnya.

Rapat koordinasi dilanjutkan dengan paparan dan penjelasan tentang tugas dan fungsi pengurus harian serta para seksi dalam wadah organisasi SPBUN, saran juga masukan dari peserta rapat seputar ruang lingkup lingkungan kerja yang ditampung seluruh aspirasi tersebut oleh pengurus SPBUN PTPN IV regional II basis PKS Gunung Bayu. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar