Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tergelincir Saat Mencari Kerang Remis, Seorang Pemuda Hanyut Di Sungai Padang

Sungai Padang Tebing Tinggi 

Tarunaglobalnews.com Tebing Tinggi — Seorang Pemuda berinisial R (21) warga lingkungan 2, Kel. Bandar Sakti, Kec. Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, hanyut di Sungai Padang. Jum'at (13/9/2024), sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari warga, Pemuda R tersebut semula hendak mencari Kerang Remis di pinggir Sungai Jembatan Titi Baru, Sungai Padang, Kota Tebing Tinggi. Namun, nahas tak terhindarkan Pemuda R tergelincir dan jatuh ke Sungai. Karena tidak bisa berenang, akhirnya korban tenggelam.

Hingga berita ini dilansir, Personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tebing Tinggi, bekerja sama dengan Kepala Lingkungan, Lurah, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait (Dinsos, TNI dan Polri) telah turun ke tempat kejadian dengan membawa perahu dan perlengkapan lainnya. 

Hingga pukul 20.00 WIB, Tim SAR (Search And Rescue) dibantu TNI dan Polri yang telah turun ke sungai untuk mencari korban hanyut tersebut belum juga menemukan korban. 

Keluarga korban berharap agar Tim SAR yang dibantu oleh TNI dan Polri dapat segera menemukan keluarganya yang telah hanyut di Sungai Padang tersebut. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar