Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tiga Komplotan Pelaku Hipnotis Nekad Beraksi Di Deco 100 Indrapura, Kuras Uang Korban Hingga Puluhan Juta Dan Kalung Emas

Rekaman CCTV Deco 100 Indrapura

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Tiga orang komplotan penjahat diduga melakukan hipnotis nekad beraksi di mini market Deco 100 Indrapura, Uang kontan 20 juta lebih berikut dengan kalung emas ludes dikuras pelaku, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Menurut keluarga korban, Edi Susanto Sembiring, yang menjadi korban adalah menantunya, Damini, warga Gang Perjuangan, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih. Sabtu (07/09/2024).

Disebut Edi Sembiring yang akrab dipanggil Cok Sembiring, saat ini hanya bisa tertunduk lemas ketika sadar uang dan kalungnya sudah ludes dan masih trauma.

Peristiwa tersebut terjadi Rabu (05/09/2024) sekira jam 14.00 WIB, di Deco 100 Korban disamperin sama 2 wanita dan satu laki-laki, ditawari bisnis yang menguntungkan, ungkap Cok Sembiring.

Wajah pelaku jelas terlihat di kamera pengawas atau cctv, korban yang memakai jilbab berbunga terus dipepet dua wanita berjilbab hitam dan laki - laki berbaju biru muda.

Uang kontan 1 juta di dompet dan kalung emas ditambah uang di ATM 20 juta habis dikuras pelaku di BRI Link Simpang Tanjung Kubah, Diperkirakan kerugian korban hampir mencapai 30 juta, jelasnya.

H Janmat Sembiring yang juga sebagai mertua dari korban mengharapkan agar pihak Kepolisian setempat bisa menangkap pelaku secepatnya.

Wajah pelaku jelas terlihat di cctv dan ini langkah awal bagi kepolisian untuk bisa menangkap 3 pelaku dan diduga ada satu lagi yang bertindak sebagai supir, ungkap Janmat Sembiring melalui ponsel.

Kapolsek Indrapura melalui Kanit Reskrim, Ipda M Siregar mengatakan, korban sudah lapor dan pelaku masih dalam pencarian petugas. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar