Breaking News

6/recent/ticker-posts

Toko Mebel Bang Hasyim Gelar Senam Sehat dan Bagi Sembako, Warga Dikejutkan Kehadiran Ipuk Fiestiandani Calon Bupati

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Toko mebel Bang Hasyim Genteng gelar senam sehat dan bagi-bagi sembako kepada masyarakat, giat aksi sosial ini berlangsung di depan toko mebel Bang Hasyim, Jalan Hasyim Asy'ari, Dusun Krajan, Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi. Sabtu (28/09/24).

Acara diawali dengan senam sehat yang dipandu oleh instruktur senam ternama didaerah tersebut, tampak antusiasme warga begitu besar, ribuan warga genteng hadir dalam kegiatan tersebut.

Di sela-sela kegiatan senam sehat, warga dikejutkan dengan kehadiran calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani. Kedatangan Ipuk yang tidak terduga itu langsung menarik perhatian para peserta senam. Ipuk pun menyapa dan berinteraksi dengan warga, serta mengikuti beberapa gerakan senam bersama, menambah semangat para peserta.

Ipuk kemudian berikan sambutan menyapa warga.

"Asalamualaikum warga Genteng, apa kabar bapak-bapak, ibuk-ibuk semuanya. Alhamdulillah saya senang bisa berada ditengah-tengah bapak ibuk semuanya yang hadir." Sapa Ipuk.

Ipuk menambahkan "Banyuwangi saat ini tumbuh berkembang dengan baik, tiga tahun setengah kami pimpin banyak sekali kemajuan pembangunan, tentunya ini semua juga berkat peran bapak ibu semuanya. Semoga apa yang diharapkan bapak ibu semuanya bisa kami wujudkan, dalam program-program di pemerintahan daerah, agar kedepannya Banyuwangi semakin maju, masyarakat nya semakin sejahtera dan Insya Allah penuh berkah dari Allah SWT. I love u... I love u ibu-ibu!!" Pungkas Ipuk dengan riang gembira. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar